Rezeki Masih Susah Meskipun Sudah Rajin Shalat Dhuha, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Rezeki Masih Susah Meskipun Sudah Rajin Shalat Dhuha, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Apabila menginginkan kelancaran rezeki dari Allah SWT, salah satu tindakan yang dapat rutin dilakukan adalah menjalankan sholat Dhuha.

Meskipun demikian, namun ada juga umat Islam yang telah dengan tekun menjalankan sholat Dhuha, tetapi tetap mengalami kendala dalam hal rezeki.

Jika hal ini terjadi, pertanyaannya adalah apa yang mungkin tidak berjalan dengan tepat? Habib Novel Alaydrus telah mengemukakan alasan di balik situasi tersebut.

BACA JUGA:Ingin Punya Harta Simpanan di Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Perbanyak Baca ini

BACA JUGA:Insyaallah Semua Masalah Selesai, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca 2 Sholawat ini

Hal tersebut disampaika oleh Habib Novel Alaydrus dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Moslem Knowledge.

Dimana menurut Habib Novel Alaydrus, bila kita sudah rajin sholat Dhuha namun rezeki masih susah, maka menurutnya yang salah bukan pada sholat Dhuhanya melainkan pada kita.

"Kalau sholat tidak mungkin salah, tapi yang salah kitanya," tegas Habib Novel Alaydrus.

"Para sahabat yang sholat Dhuha, itu para pengangguran atau bisnisman. Para sahabat Nabi yang sholat Dhuha itu orang yang nganggur atau aktif bekerja," tambah Habib Novel Alaydrus.

Oleh karena itu, Habib Novel Alaydrus berpesan agar jangan sholat Dhuha saat tengah nganggur dan tidak ada duit.

Atau menurut Habib Novel Alaydrus, saat seseorang sudah mendapatkan pekerjaan atau saat masuk ke kantor malah tidak sholat Dhuha.

Karena dikatakan Habib Novel Alaydrus, sholat Dhuha tersebut disyariatkan untuk dilaksanakan saat manusia tengah sibuk-sibuknya bekerja.

Sehingga menurut Habib Novel Alaydrus, sesibuk apapun seorang muslim dalam bekerja maka ia harus tetap menunaikan sholat Dhuha.

"Jadi sesibukapapun kita bekerja, maka luangkanlah waktu untuk sholat Dhuha," pesan Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: