Hati-hati dan Jangan Keterusan, Ini Bahaya Penggunaan Tisu Magic!

Hati-hati dan Jangan Keterusan, Ini Bahaya Penggunaan Tisu Magic!

Disfungsi ereksi menjadi efek samping yang paling berbahaya dari penggunaan tisu magic. Terutama jika menggunakannya secara berlebihan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tisu magic merupakan jenis tisu basah dengan kandungan utama benzocaine yang berfungsi untuk mengurangi sensitivitas saraf pada alat kelamin, sehingga berhubungan  bisa bertahan lebih lama. Oleh sebab itu, Tisu magic banyak digunakan oleh pria yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini. 

BACA JUGA:Acer Perkenalkan Swift Go 14 OLED Special Edition dan Uji Laptop Tahan Banting Pada Gelaran Acer Day 2023

Meski memiliki manfaat yang baik, penggunaan tisu magic secara berlebihan justru menimbulkan efek samping yang merugikan. Mulai dari sensasi panas hingga disfungsi ereksi. Nah untuk lebih jelasnya, mari simak pembahasan berikut.

1. Reaksi Alergi

Penggunaan tisu magic bisa memicu reaksi alergi pada alat kelamin, terlebih jika Anda tidak terbiasa menggunakan produk yang mengandung benzocaine atau benzalkonium chloride. Reaksi alergi yang dapat muncul akibat kandungan tersebut biasanya ditandai dengan ruam pada kulit, rasa gatal, hingga timbul pembengkakan.

BACA JUGA:Usai Pengedar Narkoba Ditangkap, Polda Bengkulu Tangkap 2 Pengguna, 1 Diantaranya Residivis

2. Rasa Sakit yang Menyengat

Selain benzocaine, tisu magic juga memiliki kandungan lain berupa alkohol. Pada beberapa kasus, mengoleskan bahan yang mengandung alkohol pada kulit sensitif seperti penis berpotensi menimbulkan rasa sakit yang menyengat. 

3. Iritasi Kulit

Kandungan parfum yang juga terdapat pada tisu magic dapat memicu iritasi pada kulit penis. Beberapa tanda dan gejala yang muncul seperti kulit gatal, kering, dan kemerahan.

BACA JUGA:Bupati Seluma Ikut Dipanggil Atas Kasus Dugaan Korupsi BTT di BPBD Seluma

4. Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi menjadi efek samping yang paling berbahaya dari penggunaan tisu magic. Terutama jika Anda menggunakannya secara berlebihan. Pasalnya, benzocaine berisiko menurunkan sensitivitas saraf di alat kelamin bisa membuat kurang responsif terhadap rangsangan saat berhubungan badan. Akibatnya, Anda tidak bisa mencapai atau mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama.

Untuk mencegah efek samping dari penggunaan tisu magic ini, Anda perlu melakukan uji tes terlebih dahulu pada kulit tangan. Jika dalam beberapa waktu kulit tidak menunjukkan gejala iritasi, rasa sakit, atau alergi, barulah Anda bisa menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: