Bosan Dengan Teks Biasa, Ini Cara Bikin Teks Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Bosan Dengan Teks Biasa, Ini Cara Bikin Teks Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Perpesanan Instan seperti WhatsApp memang menjadi pilihan utama dan populer untuk para pengguna dalam berkomunikasi saat ini.

Disamping itu juga supaya pengguna tidak mudah bosan dengan teks yang biasa-biasa saja, banyak juga aplikasi tambahan yang bisa membuat teks whatsapp menjadi unik.

Namun agar teks kelihatan unik selain menggunakan aplikasi tambahan, ada beberapa trik sederhana yang bisa kamu coba tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

BACA JUGA:1 Set Top Box Bisa untuk 2 Televisi, Bagaimana Caranya? Simak Berikut Ini

Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah cara membuat teks unik di WhatsApp tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

1. Menggunakan Backtick (`)

Kamu dapat membuat teks unik dengan mengapit teks di antara backtick (`). Backtick adalah tanda () yang biasanya terletak di atas tombol "Tab" pada papan tik. Misalnya, jika kamu mengetikkan \teks unik`, maka teks tersebut akan muncul dalam format monospace seperti teks unik.

2. Menggunakan Tilde (~)

Menggunakan tilde (~) juga bisa memberikan efek teks yang unik. Cukup apitkan teks di antara tanda tilde untuk membuat teks menjadi unik.

3. Bold dan Italic

WhatsApp mendukung pemformatan teks bold (tebal) dan italic (miring). Kamu bisa menambahkan efek bold dengan mengapit teks di antara dua tanda bintang (*), misalnya teks bold. Sedangkan untuk efek italic, apitkan teks di antara dua garis bawah (_), seperti teks miring.

4. Strikethrough

Jika ingin membuat teks dengan efek strikethrough (teks tercoret), kamu bisa mengapit teks dengan dua tanda gelombang (~), contohnya teks tercoret

5. Kombinasi Pemformatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: