Kredit Instan Kredivo, Limit Hingga Rp 50 Juta Untuk Kemudahan Transaksi Dengan Bunga Terendah

Kredit Instan Kredivo, Limit Hingga Rp 50 Juta Untuk Kemudahan Transaksi Dengan Bunga Terendah

IST/BE Kredit Instan Kredivo, limit hingga Rp 50 Juta dengan bunga terendah--

* Bayar dalam 30 hari: kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp3.500.000

* Cicilan: Kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp50.000.000

Kamu bisa melihat batas transaksi cicilan yang dihitung secara terpisah sesuai tenor pembayaran di dalam aplikasi atau website Kredivo.

BACA JUGA:Pilih Mana Kredit Kendaraan Via Bank atau Leasing? Ternyata Selisihnya Lumayan

Kamu dapat berbelanja dengan Kredivo di merchant partner Kredivo. Kamu hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo di halaman pembayaran di website merchant.

Kamu dapat memilih opsi pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan (bebas bunga) atau dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan.

Masukkan nomor ponsel terdaftar dan PIN Kredivo kamu, lalu masukkan kode OTP yang akan kamu terima lewat SMS untuk mengkonfirmasi transaksi kamu.

Kebijakan pembatalan tergantung dari merchant yang bersangkutan. Silakan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang.

Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan 7-14 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Pastikan kamu berdomisili di area-area berikut ini jika ingin mendapatkan akun Premium Kredivo dengan limit hingga Rp 50.000.000 :

Jabotabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Malang, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, dan Deli Serdang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: