Disayangi Eyang Semar,15 Tanggal Lahir Ini Bakal Banjir Rezeki

Disayangi Eyang Semar,15 Tanggal Lahir Ini Bakal Banjir Rezeki

Mereka diramalkan akan dapat meraih banyak pencapaian dan dikenal banyak kalangan pada tahun ini.--

BACA JUGA:Kenali Sifat dan Karakter Bulan Lahir Pasangamu Berdasarkan Primbon

Mereka nyaman ketika menjadi atasan bagi diri sendiri atau berwiraswasta. Pemilik angka kelahiran ini cenderung kurang tertarik pada urusan urusan selain aspek materi.

3. Tanggal lahir 6, 16 dan 26

Orang yang lahir pada tanggal ini mempunyai sifat bijaksana sensitif dan lebih cenderung suka bertindak daripada hanya berbicara. Pemilik angka kelahiran ini terhitung sebagai orang yang beruntung mereka memiliki aura yang dapat mempesona dan membuat orang simpati kepada mereka.

Mereka menebar welas asih dan seringkali mendapat pujian dari orang-orang di sekitarnya. Selain itu mereka mempunyai sifat damai dan tenang mampu menjadi pendengar yang baik dan dihormati. Tahun ini mereka termasuk golongan orang yang beruntung. Selain itu banyak orang disekelilingnya yang akan siap membantu pada awal-awal tahun keberuntungan.

BACA JUGA:Begini Sifat dan Watak Tanggal Lahir 27, 28, 29, 30, 31 Dilihat Dari Primbon Jawa

4. Tanggal Lahir 4, 14 dan 24

Orang yang lahir pada tanggal ini mempunyai pemikiran cerdas intelektual. Mereka secara alami optimis positif energik dan selalu berusaha membahagiakan keluarga dengan usaha mereka sendiri.

Bagi mereka kebahagiaan adalah meluangkan waktu bersama dengan orang-orang tercinta melakukan hal yang disukai atau memanjakan diri. Mereka yang lahir pada tanggal lahir ini biasanya lebih bahagia daripada kebanyakan orang. Mereka diramalkan akan dapat meraih banyak pencapaian dan dikenal banyak kalangan pada tahun ini.

5. Tanggal lahir 9, 19 dan 29

Orang yang lahir pada tanggal ini sangat sensitif dan curigaan mereka sering berpikir terlalu banyak yang akhirnya memberi stres pada diri mereka sendiri. Banyak di antara mereka tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Terus, Amalkan Doa-doa Ini, Salah Satunya Doa Nabi Sulaiman

Sebagian besar dari kelompok kelahiran ini adalah orang yang idealistis. Mereka bangga pada diri sendiri karena mempunyai prinsip dan tekad yang kuat. Mereka diramalkan juga memiliki karisma yang besar dan berpotensi menjadi tokoh-tokoh berpengaruh dalam masyarakat. Menurut ramalan Primbon keberuntungan mereka banyak datang dari orang-orang di sekitarnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: