Agar Rezeki Mengalir Terus, Amalkan Doa-doa Ini, Salah Satunya Doa Nabi Sulaiman

Agar Rezeki Mengalir Terus, Amalkan Doa-doa Ini, Salah Satunya Doa Nabi Sulaiman

Berdoa kepada Allah SWT menjadi ikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang melimpah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang termasuk umat Muslim tentunnya mengharapkan agar rezeki yang ia terima terus mengalir dan melimpah serta mendapat berkah dari Allah SWT.

Selain dengan bekerja dan berusaha, salah satu yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rezeki tersebut adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, agar rezeki yang kita terima terus mengalir setiap harinya, maka doa bisa dijadikan amalan hariat kita setiap harinya.

BACA JUGA:Gus Baha Ingatkan Tak Mengatakan ini Saat Berdoa, Karena Justru Petaka yang Didapat

BACA JUGA:Kaya Raya dan Rezeki Datang dalam 2 Minggu, Amalkan Doa Ijazah Guru Sekumpul di hari Jumat

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah sejumlah doa agar rezeki mengalir terus yang bisa kita amalkan setiap hari.

1. Doa Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman as sendiri merupakan salah satu nabi Allah SWT yang memiliki harta dan kekayaan yang melimpah. Dimana pada saat itu tidak ada seorang pun yang menandingi kekayaan dari Nabi Sulaiman as.

Setiap harinyanya, Nabi Sulaiman As selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT. Dimana salah satu doanya tersebut diabadikan dalam Al Qur'an dalam surah Shaad ayat 35, adapun bunyi doa Nabi Sulaiman tersebut adalah.

 رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

(Rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb).

Artinya:

"Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi,".

Kemudian atas kekayaaan dan kekuasaan yang ia miliki, Nabi Sulaimain as juga memanjatkan doa syukur yang terdapat dalam Al Qur'an surah An Naml ayat 19:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: