Kenali Sifat dan Karakter Bulan Lahir Pasangamu Berdasarkan Primbon

Kenali Sifat dan Karakter Bulan Lahir Pasangamu Berdasarkan Primbon

Melalui primbon kita bisa mengetahui watak dan karakter pasangan berdasarkan bulan kelahiran--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sifat dan karakter seseorang dilihat dari bulan lahirnya menerut primbon jawa kemungkinan besar benar. karena ilmu primbon jawa sudah diturunkan sejak dulu.

Primbon adalah salah satu warisan budaya leluhur, adat kebiasaan turun-temurun yang senantiasa dilestarikan oleh masyarakat kita. Menata keharmonisan manusia dengan alam untuk memperoleh keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam segala aktivitas kehidupan manusia.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Uang, Terbukti Membayar Mulai dari Rp 50 Ribu tanpa Deposit, Langsung Ke Rekening

Artikel ini dibuat berdasarkan referensi atau bahan rujukan dari berbagai macam versi kitab primbon dan ramalan yang sudah menjadi kepercayaan, yang dikemas dalam suatu aplikasi interaktif untuk memudahkan penggunaannya. Sifat dan karakter tersebut sebagai berikut.

Bulan Januari

Tenang dan berwibawa. Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi. Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya. Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria. Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain. Pandai mengatur keuangan. Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri. Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.

BACA JUGA:Kaya Raya dan Rezeki Datang dalam 2 Minggu, Amalkan Doa Ijazah Guru Sekumpul di hari Jumat

Bulan Februari

Mempunyai hati yang tulus.Perasaannya peka dan mudah tersinggung. Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya. Suka humor dan hormat pada siapa saja. Keras hati dan mempunyai pendirian tetap.  Agak pemalas dan suka mengingkari janji.

Bulan Maret

Baik hati dan suka menolong sesama. Suka kehidupan yang serba wah. Seleranya tinggi. Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan. Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong. Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan. Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri. Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri.

BACA JUGA:Gus Baha Ingatkan Tak Mengatakan ini Saat Berdoa, Karena Justru Petaka yang Didapat

Pembosan. Senang dipuji. Agak boros walau pandai mencari uang. Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah. Tak pernah memilih dalam berteman.

Bulan Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: