Tak Hanya Sholat Dhuha, Syekh Ali Jaber Ungkap 2 Amalan ini Juga Mendatangkan Rezeki dari Segala Penjuru

Tak Hanya Sholat Dhuha, Syekh Ali Jaber Ungkap 2 Amalan ini Juga Mendatangkan Rezeki dari Segala Penjuru

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramahnya, Syekh Ali Jaber memaparkan tiga amalan rahasia yang dapat membuka pintu rezeki seseorang.

Menurut Syekh Ali Jaber, sebelum kita lahir ke dunia ini, rezeki kita telah ditentukan dan dihubungkan dengan masa hidup yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan bahwa terdapat tiga kunci untuk menjalani kehidupan yang penuh rezeki dan kesuksesan, sebagaimana diterapkan oleh para sahabat Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras, Hajat Terkabul dan Hutang Lunas, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Wirid ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Rezeki, Syekh Ali Jaber Sampaikan Rahasianya

Dijelaskan Syek Ali Jaber, terdapat amalan-amalan tertentu yang dapat membantu mempermudah rezeki agar tidak terhambat, terhalang, atau terhenti.

Tiga amalan pembukan pintu rezeki tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah kesempatan ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Muslim Saluran Dakwah.

“Bagaimana supaya lancar? Bagaimana dipermudahkan? Bagaimana bisa lebih cepat? Bagaimana lebih banyak?" tanya Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber ada tiga amalan yang bisa membukan pintu rezeki sehingga rezeki bisa datang dari segala penjuru.

1. Sholat Dhuha

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, agar bisa mendatangkan rezeki dari segala penjuru, kita harus menjaga sholat dhuha kita, meskipun hanya 2 rakaat dalam sehariya.

Syekh Ali Jaber berpesan agar seseorang beralasan tidak melaksanakan sholat Dhuha lantaran tidak hafal dengan sura Ad Dhuha.

'Sholat Dhuha walaupun tidak baca surah Ad Dhuha sah. Boleh (baca) qulhu atau ayat-ayat mana saja yang kita hafal," tegas Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, meskipun hanya mengerjakan sholat Dhuha 2 rakaat saja sudah cukup namun juga boleh ditambah mmenjadi 4 rakaat bahkan 8 rakaat juga boleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: