Bakal Jomblo Seumur Hidup! Tanggal Lahir Ini Seret Jodoh Susah Laku Sampai Tua

Bakal Jomblo Seumur Hidup! Tanggal Lahir Ini Seret Jodoh Susah Laku Sampai Tua

tanggal lahir yang diramalkan seret jodoh bahkan sampai tua bisa menjomblo.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berikut 5 tanggal lahir yang diramalkan akan susah sekali mendapatkan jodoh. Bahkan dikatakan sampai tua pun 5 tanggal lahir ini seret untuk mendapatkan jodoh menurut ramalan primbon Jawa. 5 tanggal lahir yang seret jodoh ini bahkan terancam jomblo seumur hidup karena sifat dan karakternya yang tidak bisa diterima oleh orang lain.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Inilah 6 Tanaman Liar yang Berkhasiat untuk Obat

Lalu, kira-kira ada tanggal lahir berapa sajakah yang diramalkan akan susah sekali mendapatkan jodoh menurut ramalan primbon Jawa?

Dikutip dari Youtube Tafsir Mimpi 21 Berikut 5 tanggal lahir yang diramalkan seret jodoh bahkan sampai tua bisa menjomblo.

1. Tanggal Lahir 3

Pemilik tanggal lahir 3 sebenarnya memiliki watak yang pandai dan suka bergaul hanya saja mudah berubah pendapat dimana seringkali tidak yakin akan keputusan yang diambil.

BACA JUGA:Ini Dia Tanggal Lahir Keramat yang Selalu Jadi Pemenang, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Selain itu, mereka suka berkata seenaknya sendiri dan banyak menimbulkan permasalahan baik pada dirinya sendiri maupun keluarga. Hal tersebut membuat pasangannya selalu memilih pergi daripada melanjutkan hubungan menuju pernikahan sehingga pemilik tanggal ini biasanya menjomblo lebih lama.

2. Tanggal Lahir 5

Tanggal lahir selanjutnya yang seret jodoh dan diramalkan akan susah laku sampai tua adalah pemilik tanggal lahir 5. Pemilik tanggal lahir 5 memiliki watak dan sifat durhaka khususnya kepada orang tua. Selain itu, mereka memiliki karakter sedikit angkuh.

Hal tersebut membuat pasangan pemilik tanggal lahir ini sering meninggalkannya sehingga menyebabkannya menjomblo sampai tua.

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Rezeki, Syekh Ali Jaber Sampaikan Rahasianya

3. Tanggal Lahir 9

Pemilik tanggal lahir 9 memiliki watak kurang baik yakni durhaka, angkuh dan kurang bertanggung jawab. Selain itu, mereka sulit untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan pada dirinya. Sifat inilah yang membuat pasangan pemilik tanggal lahir ini tidak suka sehingga lebih memilih meninggalkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: