Ini Dia Tanggal Lahir Keramat yang Selalu Jadi Pemenang, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Ini Dia Tanggal Lahir Keramat yang Selalu Jadi Pemenang, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Tanggal lahir tertentu memiliki kekuatan yang besar dan selalui menjadi pemenang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa, terdapat 4 tanggal lahir pemenang dan tidak terkalahkan. Selain menjadi pemenang dan tidak terkalahkan, tanggal lahir tersebut nantinya akan sukses dan juga kaya raya. Lantas, tanggal lahir berapa sajakah yang menjadi pemenang dan tidak terkalahkan serta sukses kaya raya?

Dilansir dari kanal YouTube nusantarago, berikut deretan tanggal lahir yang menjadi pemenang dan tidak akan terkalahkan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Bengkulu Utara

1. Tanggal 10

Di urutan pertama orang yang lahir pada tanggal 10 merupakan seorang yang terlahir sukses dan kaya raya. 10 merupakan simbol atau makna paling tertinggi, di mana angka 1 dianggap sebagai rohani dan angka 0 merupakan lambang jasmani.

Jelas tersirat jika orang yang memiliki tanggal lahir 10 merupakan orang yang sangat sempurna, apabila rohani dan jasmaninya sudah menyatu.

BACA JUGA:Bertemu Presiden Jokowi, Warga Seluma Tolak Dikasih Baju Tapi Minta Izin PT FBA Dicabut

2. Tanggal 6

Tanggal 6 merupakan tanggal yang dianggap sebagai keberuntungan dan jarang terkena masalah. Selain itu, tanggal 6 juga dianggap sebagai angka yang disenangi oleh para manusia-manusia spiritual. Orang yang lahir tanggal 6 nantinya dianggap tidak pernah terkalahkan, dan rezekinya akan mengalir darah seperti air.

3. Tanggal 1

Mereka yang memiliki tanggal lahir 1 akan fokus dengan tujuannya, hal ini dikarenakan mereka punya keyakinan yang gigih. Jika mereka adalah seorang pria, maka memiliki sifat yang periang dan selalu membawa kegembiraan bagi orang lain.

BACA JUGA:Niat Temui Jokowi, Puluhan Pendemo dari HMI Cabang Bengkulu 'Dikurung' Polisi

Namun apabila ia seorang wanita, akan memiliki kemauan yang kukuh, berwatak keras dan sulit untuk melupakan masa lalu. Namun orang yang lahir pada tanggal 1 nantinya mereka akan merasakan kesuksesan dan kaya raya.

4. Tanggal 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: