Fadilah Sholawat Al Fatih, Sama dengan Ibadahnya Para Wali dan 6.000 Kali Khatam Al Quran

Fadilah Sholawat Al Fatih, Sama dengan Ibadahnya Para Wali dan 6.000 Kali Khatam Al Quran

Begitu besar dan dahsyatnya Fadilah membaca sholawat Al Fatih menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Umat Muslim.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sholawat Al Fatih berasal dari Syaikh Ahmad At Tijani. Ia mengaku pernah bertemu dengan Rasulullah SAW, dan mengajarkannya untuk mengamalkan Sholawat Al Fatih.

Dari Syaikh Ahmad At Tijani berkata Nabi Muhammad SAW, memerintahkan dirinya untuk kembali kepada sholawat Al Fatih, lalu Rasulullah menyuruhnya untuk melakukannya. Kemudian Syaikh At Tijani bertanya tentang keutamaan sholawat Al Fatih.

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Amalan Dzikir Harian, berikut keutamaan membaca Sholawat Al Fatih.

1. Sama Seperti Membaca Al-Quran 6 Kali

Rasulullah memberitahu kepada Syaikh Ahmad At Tijani bahwa satu kali membaca Sholawat Al Fatih, maka sama seperti mengahatamkan Al Quran sebanyak 6 kali.

BACA JUGA:Miliki Emas Antam Dengan Mudah dan Menguntungkan Melalui Gold X-tra CIMB Niaga Syariah, Tanpa Jaminan

2. Sama Seperti Tasbih Seisi Alam

Rasulullah melanjutkan bahwa keutamaan membaca Sholawat Al Fatih, satu kali membacanya sama dengan setiap Tasbih yang terdapat di alam. Dari setiap dzikir dari setiap doa yang kecil maupun besar sehingga bisa menghapus dosa.

3. Mempermudah Masuk Surga

Barang siapa yang membacanya satu kali Sholawat Fatih tersebut, ia akan memperoleh pahala seperti orang yang membaca keseluruhan jenis dzikir yang ada.

BACA JUGA:Dari Cara Berbicara dan Suara Lantang, Ternyata Membawa Keberuntungan

Salah satu ulama ada yang berpendapat bahwa membaca shalawat Al-Fatih sekali saja, maka akan memiliki pahala yang sama dengan orang khatam Al Quran sebanyak 6.000 kali.

4. Sama Seperti Pahala Ratusan Ribu Sholawat

Salah satu kedahsyatan Sholawat Al Fatih dibenarkan oleh beberapa ulama yang juga berpendapat bahwa, membaca Shalawat Al-Fatih bisa mendatangkan pahala yang besar. Pahala membaca satu kali Sholawat Al-Fatih menyamai 10.000 kali sholawat lainnya bahkan ada yang mengatakan pahalanya mencapai 600.000 kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: