Dari Cara Berbicara dan Suara Lantang, Ternyata Membawa Keberuntungan

Dari Cara Berbicara dan Suara Lantang, Ternyata Membawa Keberuntungan

Orang-orang yang sering berkata kasar memiliki mental dan fungsi otak yang lebih baik dibanding mereka yang tidak pernah berkata kasar.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui sifat seseorang. Menilai kepribadian seseorang hanya dengan melihat perilaku memang bisa membantu. Meskipun tidak sepenuhnya bisa dipertanggungjawabkan.

Cara mengetahui sifat seseorang lewat perilaku memang bisa dipelajari dalam ilmu psikologi. Namun, seperti halnya ilmu, manusia pun setiap saat terus berkembang dan berevolusi. Sehingga perlu kebijaksanaan dalam menyikapinya.

BACA JUGA:Dukcapil Ganti E-KTP Jadi KTP Digital, Ini Tips Dapatkan KTP Digital

Berikut 6 Cara mengetahui sifat seseorang dari caranya berbicara, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berbicara Kasar

Kebanyakan orang akan malas bila berhadapan dengan orang yang suka berbicara kasar. Mereka akan cenderung menghindar bahkan menjauhi.

Tipe orang yang seperti ini. termasuk orang yang enggan untuk menjalin komunikasi. Maka kamu harus tahu bahwa menurut penelitian yang dilakukan oleh University of California San Fransisco. Orang-orang yang sering berkata kasar memiliki mental dan fungsi otak yang lebih baik dibanding mereka yang tidak pernah berkata kasar.

BACA JUGA:Supaya Cepat Disetujui, Begini Caranya Ajukan Pinjaman Ke Bank Mandiri

Selain itu, mereka yang sering berkata kasar memiliki kepribadian dominan keras, apa adanya bahkan cenderung pemarah.

Meskipun terdengar menyeramkan. Namun, kehadiran orang-orang seperti ini memang terkadang kita butuhkan dalam kehidupan.

2. Berbicara Cepat atau Cerewet

Bertemu dengan orang yang suka berbicara cepat terkadang dapat membuat kepala pusing. Orang yang berbicara dengan cepat lebih identik dengan orang-orang yang cerewet. Sifat orang seperti ini biasanya egois dan tidak maukalah.

BACA JUGA:ASUS ROG Ally Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mereka cenderung hanya ingin didengarkan tanpa ingin mendengarkan orang lain. Meskipun begitu, tidak semua orang yang cerewet selalu mengarah pada sesuatu yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: