4 Amalan Utama di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber: Ada Waktu Semua Doa Dikabulkan

4 Amalan Utama di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber: Ada Waktu Semua Doa Dikabulkan

syekh ali jaber--

Apa yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber tersebut berdasarkan kumpulan riwayat Hadis yang menyatakan bahwa satu jam yang paling kuat untuk diterima doanya adalah saat terakhir dari sore hari. 

"Rasulullah SAW Bersabda Saa'atun Aakhiru Saa'atin Min Nahaari Jumu'ati Laa Yuwaafiquha"abdun muslimum illastujibalah". Kira-kira satu jam sebelum magrib berarti kita sudah mendapatkan keutamaan doa mustajab," papar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Ingin Dosa-dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber: Setelah Sholat Amalkan 2 Amalan ini

BACA JUGA:Cukup Amalkan 4 Amalan ini, Syekh Ali Jaber ungkap Bakal Kebanjiran Rezeki

"Yang terakhir yang keempat adalah bersedekah di subuh hari, dari banyak ayat Allah mengikatkan infaq sedekah dengan sholat," ungkap Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa bersedekah pada waktu subuh memiliki keutamaan karena setelah subuh, ada dua malaikat yang berdoa. 

Waktu tersebut dianggap istimewa dan penuh berkah, karena pada saat itu malaikat-malaikat Allah berdoa untuk orang-orang yang bersedekah dan berbuat kebaikan.

"Dua malaikat berdoa satu mendoakan baik bagi orang yang bersedekah di subuh hari, yang kedua malaikat yang mendoakan orang-orang kikir di subuh hari, yang pelit di subuh hari, tidak mau bersedekah di subuh hari," tutup Syekh Ali Jaber.

Demikianlah penjelaskan Syekh Ali Jaber tentang empat amalan utama yang bisa kita lakukan dihari Jumat. Semoga bermanfaat dan kita mampu mengamalkan empat amalan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: