Butuh Dana Cepat? Jaminkan BPKB Mobil, Cairkan Hingga Rp 500 Juta Dalam Tempo 1 Hari di Fasilitas Dana ACC

Butuh Dana Cepat? Jaminkan BPKB Mobil, Cairkan Hingga Rp 500 Juta Dalam Tempo 1 Hari di Fasilitas Dana ACC

IST/BE Jaminkan BPKB mobil anda, cairkan hingga Rp 500 juta dalam tempo 1 hari di Fasilitas Dana ACC--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat.

Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah.

PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya, didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. 

Fasilitas Dana ACC merupakan fasilitas yang diberikan ACC bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana cepat tunai untuk berbagai keperluan. Fasilitas ini dapat Anda peroleh dengan jaminan BPKB mobil.

Fasilitas Dana ACC bukan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Untuk dapat mengajukan pinjaman dana cepat cair hingga ratusan juta rupiah, ACC HANYA menerima jaminan BPKB Mobil.

Proses Pencairan Dana 1 hari kerja, setelah persyaratan administrasi dan approval berkas. Kurangnya kelengkapan berkas administrasi dapat menyebabkan proses Pencairan Dana lebih lama

Proses persetujuan akan dilakukan dalam waktu 1x24 jam kerja, tim telemarketing ACC akan segera menghubungi Anda. Sementara proses pengajuan kredit hingga pencairan dana cepat untuk modal usaha Anda membutuhkan waktu 3 hari kerja (apabila pengajuan kredit disetujui)

BACA JUGA:Pilih Mana Kredit Kendaraan Via Bank atau Leasing? Ternyata Selisihnya Lumayan

Setelah dihubungi tim ACC, dokumen apa saja yang harus dilengkapi:

* KTP

* KK

* NPWP

* STNK

* BPKB Mobil Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: