Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, 5 Mahasiswa di Bengkulu Positif Ganja

Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, 5 Mahasiswa di Bengkulu Positif Ganja

Jajaran Ditresnarkoba Polda Bengkulu saat melakukan razia gabungan di salah satu cafe di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ciptakan kondisi aman dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Bengkulu, jajaran Polda Bengkulu melakukan razia gabungan di sejumlah titik di Kota Bengkulu, Sabtu malam (15/7/2023).

Sasaran dari razia gabungan peredaran gelap narkotika ini meliputi tempat hiburan malam, seperti karaoke, billiar, hingga cafe.

Disampaikan Wadir Ditresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, dari razia ini sedikitnya 88 orang dilakukan test urine oleh anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

"Jumlah pengunjung yang dilakukan test urine sebanyak  81 orang. Pria 48 orang , dan wanita 33 orang. Test urine yang dilakukan ini untuk memutuskan mata rantai peredaran gelap narkotika di Bengkulu," ujar AKBP Tonny Kurniawan, Minggu (16/7/2023), pada Bengkuluekspress.disway.id

Dari hasil test urine, sambungnya, ada beberapa pengunjung dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika golongan I jenis ganja.

BACA JUGA:Tiga Mobil dan 1 Motor Alami Kecelakaan Beruntun di Bengkulu

BACA JUGA:277 Tersangka Narkoba di Bengkulu Ditangkap, Mulai dari Pengedar, Kurir Hingga Bandar

Mereka adalah AF, AN, FH, PS, dan SG. Kelima orang ini merupakan mahasiswa. Atas temuan tersebut, kelimanya telah diamankan jajaran Ditresnarkoba Polda Bengkulu guna ditindaklanjuti.

"Dari 81 orang itu, ada 5 yang positif ganja. Kelimanya ini masih berstatus mahasiswa. Saat ini sudah di bawa ke Polda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan," tutup AKBP Tonny Kurniawan.

Pelaksanaan penyelidikan terbuka atau razia narkoba gabungan ini akan terus dilakukan jajaran Polda Bengkulu. Baik di tingkat Polda Bengkulu maupun Polres jajaran. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: