Anggota Polda Bengkulu Raih Lulusan Terbaik Sespimma Polri 2023, Ini Profilnya

Anggota Polda Bengkulu Raih Lulusan Terbaik Sespimma Polri 2023, Ini Profilnya

AKP Aan Setiawan, Paur STNK Ditlantas Polda Bengkulu raih predikat lulusan terbaik Sespimma kategori Trengginas Aspek Jasmani dan Kesehatan-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSLRESS.COM - Anggota Polda Bengkulu yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu meraih prestasi yang membanggakan. 

Pasalnya, personel Ditlantas Polda Bengkulu ini meraih predikat lulusan terbaik Trengginas Aspek Jasmani dan Kesehatan dalam rangka Pendidikan Sespimma Angkatan 69 tahun 2023.

Pendidikan Sespimma Angkatan 69 ini diikuti oleh 34 Polda se-Indonesia dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 100 orang dengan menempuh pendidikan selama 4 bulan.

Diketahui pendidikan Sespimma Angkatan 69 tahun 2023 ini mengangkat tema mewujudkan pimpinan tingkat pertama Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) untuk Indonesia maju.

BACA JUGA:Tiga Mobil dan 1 Motor Alami Kecelakaan Beruntun di Bengkulu

BACA JUGA:277 Tersangka Narkoba di Bengkulu Ditangkap, Mulai dari Pengedar, Kurir Hingga Bandar

Pendidikan Sespimma ini telah ditutup pada 13 Juli 2023 lalu oleh Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof DR Chryshnanda Dwi Laksana dengan memberikan penghargaan pada peserta Sespimma yang berprestasi.

Adapun anggota Polda Bengkulu yang meraih predikat lulusan terbaik Trengginas Aspek Jasmani dan Kesehatan dalam rangka Pendidikan Sespimma Angkatan 69 tahun 2023 adalah AKP Aan Setiawan.

AKP Aan Setiawan merupakan Paur STNK Ditlantas Polda Bengkulu. Keseharian, AKP Aan memang rutin melakukan aktivitas fisik seperti lari.

Tak hanya itu, sebagai anggota Polda Bengkulu dengan segudang aktivitas, AKP Aan juga selalu menjaga pola makannya. Sehingga tak heran jika predikat lulusan terbaik Trengginas Aspek Jasmani dan Kesehatan disematkan pada dirinya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: