Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

Doa ini dianjurkan dibaca setiap malam sebanyak tiga kali, insyaAllah akan aman dari segala bala--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Jin Ifrit saja kabur, Jin santet pun pasti tak berkutik. Setelah bebas dari semua jenis Jin maka kita pun akan bebas dari macam jenis sihir. Yuk lihat dan baca doa tersebut agar hidup kita aman dari gangguan segala jenis Jin.

Dilansir dari kanal Youtube Tazkirul Qulub, berikut bacaan doa pengusir Jin. Doa tersebut adalah doa yang langsung diajarkan malaikat Jibril kepada nabi Muhammad dimalam isra' mi'raj.

BACA JUGA:Batumbu platform Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi Untuk Mendukung Usaha Anda, Limit Hingga Rp 2 Miliar

Dimana saat itu nabi Muhammad sedang dikejar oleh Jin Ifrit. Kemudian malaikat Jibril mengajarkannya ini yang membuat Jin Ifrit terbakar dan terjatuh.

Berikut bacaan doa yang dimaksud:

A'uudzu biwajhillaahil karim, wabikalimaatil laahittammaatil latil laa yujaawizuhunna barun walaa faajirun min syarri maa yanzilu minas samaa i, wa min syarri maa ya' ruju fiihaa, wa min syarri maa dzara a fill ardhi, wa min syarri maa yakhruju min haa, wa min syarri fitanil laili wannahari, wa min syarri thawaariqil laili, wa min syarri kulli thaariqin illa thaariqan yathruqu bi khairi yaa rahmaan.

BACA JUGA:Rakor Penanggulangan Kemiskinan Bengkulu, Rosjonsyah Tekankan Akurasi Program Harus Tepat Sasaran

Yang artinya: Aku berlindung dengan Dzat Allah yang Maha Mulia, dengan kalimat kalimat Nya yang sempurna, yang tidak ada orang baik dan juga durhaka yang melampauinya dari keburukan yang turun dari langit dan keburukan apapun yang naik ke langit, dari keburukan apa saja yang masuk kebumi dan keburukan apa saja yang keluar dari bumi, dari keburukan fitnah fitnah siang dan malam, dari keburukan petaka petaka malam dan dari keburukan setiap petaka yang datang kecuali petaka yang datang membawa kebaikan, wahai Dzat yang Maha Penyayang.

Doa ini dianjurkan dibaca setiap malam sebanyak tiga kali, insyaAllah akan aman dari segala bala, musibah dan kejahatan dari ahli sihir. Doa ini juga untuk menyembuhkan sihir dalam tubuh, meskipun sihir tersebut sudah lama bersarang dalam tubuh.

BACA JUGA:Optimisme Astra Honda Racing Team (AHRT) Arbi Hadapi FIM JuniorGP Barcelona

Caranya, bacakan doa tersebut sebanyak 21 kali dimana dalam setiap satu kali saat selesai selesai membacanya ditiupkan pada air lalu air tersebut diminum.

Dijamin diri dan rumah akan aman dari segala macam kejahatan sihir. Namun semua akan kembali atas ijin Allah Ta'ala, kita sebagai manusia hanya berusaha dan bertawakkal padaNya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: