Lagi Bokek? Ini Cara Mendatangkan Uang ke Kantong Tanpa Bantuan Tuyul atau Pesugihan!

Lagi Bokek? Ini Cara Mendatangkan Uang ke Kantong Tanpa Bantuan Tuyul atau Pesugihan!

Sebagai sebuah energi uang akan mengalir terus jika tidak dihambat.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah dengan bekerja akan selalu mendatangkan uang yang banyak? Bisa iya, bisa juga tidak. Semua tergantung dari usaha kita di dalam mengupayakan hal itu.

Atau mungkin malah timbul pertanyaan saat sudah bekerja keras tapi tak juga bisa mendatangkan uang banyak, dimanakah salahnya? Banyak yang kemudian menganggap ada ketidakadilan di sini, entah beranggapan Tuhan yang tak adil, atau situasi yang tidak berpihak kepadanya.

BACA JUGA:Banjir Pahala di Bulan Muharram, Ustadz Abdul Somad Ajarkan Amalan ini

Padahal semua itu bergantung kepada pemikiran kita. Mindset kita yang akan membentuk banyak keajaiban di dalam kehidupan ini. Termasuk dengan kemampuan mendatangkan uang banyak, dong? Iya, betul.

Ini dia 4 cara yang diberikan oleh seorang praktisi pengembangan diri dan spiritual, di kanal youtube Kunci Hidup miliknya. Mari kita simak bersama:

1. Ganti ‘belief’ (kepercayaan) kita terhadap uang.

Apabila saat ini kita belum juga mampu mendatangkan uang itu karena memiliki belief yang berbeda dengan tujuan awal saat ingin memiliki uang. Itulah mengapa uang tak mau datang. Maka kita harus mencari tahu caranya. Seperti apa? Coba buatlah semacam jurnal dan tuliskan kata “uang”.Tanyakan pada diri kita masing-masing secara jujur, apa yang kita percayai tentang uang tersebut.

BACA JUGA:Tak Akan Miskin dan Bangkrut, Buya Arrazy Sarankan Baca Zikir ini

2. Rajin-rajinlah menggunakan emosi yang tepat

“Emosi itu apa? Energy, Motion. Jadi maksudnya emosi, emotion di dalam bahasa Inggris, merupakan sebuah energi yang bergerak.”tutur Daissy menjelaskan.Dijelaskan lagi olehnya bahwa karena emosi adalah perasaan yang berasal dari energi yang bergerak maka demikian pula halnya dengan uang.

Sebagai sebuah energi uang akan mengalir terus jika tidak dihambat. Energi ini kita sendiri yang menciptakan, yaitu dari cara berpikir kita. Dengan munculnya energi ini bisa terus mengalir Ketika kita memunculkan emosi kebahagiaan, cinta dan rasa bersyukur. Syukur adalah energi dengan vibrasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan energi cinta.

BACA JUGA:Di Hadapan Tim SSDN PPSA XXIV Lemhannas RI, Gubernur Rohidin Paparkan Potensi Bengkulu

3. Bayar tagihan secepatnya

Jika kita memiliki hutang atau tagihan cicilan, maka segeralah bayar apabila ada uang, jangan ditahan-tahan. Manakala ditahan, semesta akan merespon dengan menghambat energi disekitarnya termasuk uang mengalir kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: