Tak Perlu Amalan Aneh, Cukup Amalkan Amalan Sepele ini, Ustadz Abdul Somad: Rezeki dan Usaha Makin Lancar

Tak Perlu Amalan Aneh, Cukup Amalkan Amalan Sepele ini, Ustadz Abdul Somad: Rezeki dan Usaha Makin Lancar

Ustadz Abdul Somad-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tentunya mengharapkan rezeki yang lancar dari Allah SWT agar bisa memenuhi semua kebutuhan mereka dunia.

Dalam sebuah ceramahnya, Ustadz Abdu Somda menjelaskan untuk mendapat rezeki yang lancar tersebut, beberapa orang melakukan amalan atau doa khusus, sementara yang lain berusaha melakukan perbuatan baik.

Menurut Ustadz Abdul Somad, terkadang ada juga orang yang mencari jalan pintas agar dapat mendapatkan rezeki dengan cepat. 

BACA JUGA:Sampaikah Pahala Sedekah Diniatkan untuk Orang yang Meninggal Dunia, Berikut Penjelaskan Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Ingin Semua Hajat Terwujud Termasuk Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Berdoa di 2 Waktu ini

Namun, Ustadz Abdul Somad menekankan bahwa tidak ada jalan pintas yang sebenarnya. Sebagai gantinya, Ustadz Abdul Somad. memberikan rekomendasi tentang cara melancarkan rezeki tanpa harus melakukan tindakan yang merepotkan.

Cara untuk mendapatkan rezeki yang mengalir tanpa melakukan hal-hal yang ribert tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Barisan Ulama.

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad menyarankan agar kita memprioritaskan kebahagiaan kedua orangtua dengan berbagai cara yang baik.

Hal tersebut, menurut Ustadz Abdul Somad, salah satunya dicontohkan gerakan anak muda di Pontianak yang mengadakan acara makan bersama dengan ibu mereka sebagai bentuk usaha untuk membuat ibu mereka merasa senang dan bahagia.

"Hai ada anak muda di Pontianak punya gerakan nama gerakannya Gerakan membawa emak makan enak. Mantap," terang Ustadz Abdul Somad.

Bahkan menurut Ustadz Abdul Somad gerakan anak-anak muda tersebut meminta dirinya untuk mengendorse kegiatan mereka.

"Somad tolong endos kita punya gerakan namanya gerakan membawa ayah dan Emak makan enak," papar Ustadza Abdul Somad.

Setelah mengetahui gerakan yang dilakukan anak-anak muda tersebut, kemudian Ustadz Abdul Somad melakukan hal yang serupa saat bera di Pekanbaru.

"Hai makan lama nanti ku bayar. Bilang jangan banyak-banyak bukan sedang tak duit-duit ada takutnya kena kolesterol kumat, darah tinggi karena gula," cerita Ustadz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: