Ingin Semua Hajat Terwujud Termasuk Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Berdoa di 2 Waktu ini

Ingin Semua Hajat Terwujud Termasuk Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Berdoa di 2 Waktu ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tentunya memiliki permintaan atau hajat yang kerap dipanjatkan dalam doanya kepada Allah SWT.

Setiap doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT tersebut tentunya kita harapkan untuk bisa terwujud.

Agar doa atau hajat kita bisa terwujud tersebut, ada waktu-waktu tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Karena di waktu tersebut doa akan cepat dikabulakn Allah SWT.

BACA JUGA:Yang Buat Miskin dan Seret Rezeki, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Penyebabnya

BACA JUGA:Dapat Oleh-oleh Air Zamzam, Jangan Langsung Minum, Ustadz Abdul Somad Ajarkan Cara dan Doanya

Terkait dengan waktu yang mustajab untuk berdoa tersebut pernah disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dalam suatu kesempatan.

Dijelaskan Ustadz Abdul Somad dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube MDA - MEDIA ISLAMI setidaknya ada dua waktu yang mustajab untuk berdoa kepada Allah SWT.

Dengan memanjatkan doa di 2 waktu tersebut, maka menurut Ustadz Abdul Somad semua hajat yang kit inginkan akan diijabahk oleh Allah SWT.

Diungkapkan Ustadz Abdul Somad waktu yang mustajab untuk berdoa yang pertama adalah saat sujud terakhir di waktu sholat.

Waktu mustajab berdoa saat sujud terakhir dalam sholat tersebut, menurut Ustadz Abdul Somad berdasarkan hadis Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

"Hadist riwayat Muslim, orang yang paling dekat dengan Allah yaitu diwaktu sujud. Mintalah sebanyak-banyaknya di ujung itu," terang Ustadz Abdul Somad.

Kemudian waktu kedua yang mustajab untuk berdoa menurut Ustadz Abdul Somad adalah saat tasyahud akhir dalam sholat.

"Yang kedua, setelah tasyahud akhir," papar Ustadz Abdul Somad.

Dalam memanjatkan doa di 2 waktu mustajab tersebut, Ustadz Abdul Somad mengingatkan agar doa yang kita panjatkan menggunakan bahasa arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: