Jika Tak Ingin Rezeki Terputus, Habib Novel Alaydrus: Jangan Berhenti Melakukan satu ini

Jika Tak Ingin Rezeki Terputus, Habib Novel Alaydrus: Jangan Berhenti Melakukan satu ini

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap manusia termasuk umat Islam tentunya ingin agar diberikan kelancaran rezeki oleh Allah SWT.

Rezeki dari Allah SWT akan diperoleh seseorang bila ia melakukan usaha dan diiringi dengan amalan-amalan yang bisa melancarkan rezeki.

Habib Novel Alaydrus pernah mengungkapkan satu amalan yang bisa menjadi kunci kelancaran rezeki yang didapatkan oleh seseorang.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Luas, Hutang Menjadi Lunas, Habib Novel Alaydrus: Baca Doa Pamungkas ini

BACA JUGA:Rezeki Tak Pernah Berhenti, Habib Novel Alaydrus Baca Zikir ini Setelah Sholat dan Saat Buka Dompet

Bahkan menurut Habib Novel Alaydrus, dengan mengamalkan amalan tersebut maka rezeki yang akan diterima seseorang akan terus mengalir dan tak terputus.

Oleh karena itu, Habib Novel Alaydrus berpesan agar kita tidak meninggalkan amalan tersebut agar rezeki yang kita terima tidak terputus.

Karea jiga kita berhenti mengamalkan amalan tersebut, maka otomatis rezeki yang kita terima dari Allah SWT akan terputus.

Amalan yang bisa melancarkan rezeki tersebut disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @tangkilsari.

Diungkapkan Habib Novel Alaydrus, kunci dari kelancaran rezeki yang diterima seseorang dari Allah SWT adalah mendoakan orang tua.

Maka menurut Habib Novel Alaydrus, bisa seseorang berhenti mendoakan orang tuanya, maka otomatis rezeki yang ia terima akan terputus.

"Kalau ada seorang hamba meninggalkan doa untuk kedua orang tuanya, maka pada saat itu pula rezekinya terputus," terang Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Amalkan Zikir Malaikat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Habib Novel Alaydrus: Cukup Baca 100 kali

BACA JUGA:Ingin Dikejar Rezeki dan Hutang Lunas, Habib Novel Alaydrus Ajarkan Doa ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: