Insyaallah Rezeki Luas, Hutang Menjadi Lunas, Habib Novel Alaydrus: Baca Doa Pamungkas ini

Insyaallah Rezeki Luas, Hutang Menjadi Lunas, Habib Novel Alaydrus: Baca Doa Pamungkas ini

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Masalah rezeki yang sempit dan hutang yang menumpuk masih menjadi masalah sendiri bagi sebagian orang dalam menghadapi hidup.

Dalam memperluas rezeki dan melunaskan hutang tersebut ada amalan-amalan yang bisa diamalkan seorang muslim. salah satunya pernah diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus dalam sebuah tausyiahnya.

Dalam tausyiahnya, Habib Novel Alaydrus membagikan amalan yang bisa meluaskan rezeki dan membuat hutang lunas. Amalan yang dibaginan Habib Novel Alaydrus merupakan amalan doa pamungkas.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar Plus Pahala? Buya Yahya Ajarkan Amalan Zikir ini di Pagi Hari

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Mbah Moen Minta Buang Tiga Kebiasaan ini dari Dalam Rumah

Video Habib Novel Alaydrus membagikan doa pamungkas untuk meluaskan rezeki dan dan membuat hutang lunas tersebut diunggah di akun TikTok @Kodrat.11.

Agar bisa mendapatkan keutamaan dari amalan tersebut, Habib Novel Alaydrus mengajak yang memiliki hutang untuk mengamalkannya. Karena menurutnya bila tidak diamalkan jadinya hanya mimpi.

"Karena barang siapa memiliki niat baik untuk membayar hutang, maka seketika hutang-hutang itu akan Allah lunaskan," terang Habib Novel Alaydrus.

Menurut Habib Novel Alaydrus, doa pemungkas meluaskan rezeki dan membuat hutang lunas tersebut pernah diajarkan oleh Rasulullah SAW langsung.

Diceritakan Habib Novel Alaydrus, suatu ketika ada seseorang yang bertemu dengan Ali bin Abi Thalib. Orang tersebut menemui Ali bin Abi Thalib untuk membantu dirinya melunasi hutang-hutang yang ia miliki

"Tapi saat itu sayyidina Ali bin Abi Thalib juga tidak memiliki uang untuk membatu orang tersebut," kata Habib Novel Alaydrus.

Hanya saja Ali bin Abi Thalib memiliki amalan yang bisa membantunya, dimana memiliki amalan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang bisa membatu orang tersebut melunasi hutangnya.

BACA JUGA:Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Lancar, Rutinkan Amalan Habib Ali Bungur

BACA JUGA:Rezeki Lancar, Terhindar Hutang dan Fitnah, Amalkan Wirid dari Mbah Moen ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: