Rezeki Lancar, Terhindar Hutang dan Fitnah, Amalkan Wirid dari Mbah Moen ini

Rezeki Lancar, Terhindar Hutang dan Fitnah, Amalkan Wirid dari Mbah Moen ini

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah kesempatan, KH Maimun Zubair atau yang akrab dipanggil Mbah Moen pernah membagikan amalan untuk melancarkan rezeki.

Tak hanya bisa melancarkan rezeki, dengan amalan yang diajarkan Mbah Moen tersebut juga bisa membuat kita terhindar dari hutang dan fitrnah.

Amalan yang diajarkan Mbah Moen tersebut disampaikan dalam salah satu video yang diunggah kanal Youtube Ziip Production.

BACA JUGA:Ingin Kebanjiran Rezeki, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini, Cukup Amalkan Setelah Sholat Magrib

BACA JUGA:Hidup Berkah Rezeki Melimpah, Sahabat Mbah Moen, Gus Mus Bagikan Resep Ini

Dijelaskan Mbah Moen, bila seseorang ingin diberi rezeki yang lancar kemudian terhindar dari hutang dan fitnah, maka cukup membaca wirid tersebut sebanyak 100 kali.

Sebelum mengungkapkan wirid yang Mbah Moen maksud, Mbah Moen terlebih dahulu menceritakan permintaan Rasulullah SAW kepada Allah SWT.

"Muhammad apa yang kamu minta, Apapun yang kamu minta akan dikabulkan oleh Allah SWT," terang Mbah Moen.

Hanya saja menurut Mbah Moen, Rasulullah SAW tidak meminta apapun kecuali Rasulullah meminta agar umatnya tidak masuk ke dalam neraka.

Kemudian Mbah Moen mengungkapkan keistimewaan dari ahlu sunah waljamaah. Dimana menurut Mbah Moen, Ahlu sunah waljamaah ialah kelompok dalam Islam dimana mereka senantiasa tegak di atas Islam berdasarkan Al Qur'an dan hadis yang sahih.

Ahlu sunnah waljamaah juga memiliki pemahaman para sahabat, tabi'in atau dua generasi setelah nabi Muhammad SAW dan tabi'ut tabiín atau generasi setelah tabi'in bisa diartikan sebagai pengikut tabi'in.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Lancar, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

"Ini istimewanya mazhab ahlu sunah waljamaah jika mereka mati dalam keadaan Islam sebesar apapun dosanya pasti akan masuk surga, walaupun di awal mendapatkan siksaan, namun tetap akan masuk surga," terang Mbah Moen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: