Amalkan Zikir Malaikat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Habib Novel Alaydrus: Cukup Baca 100 kali

Amalkan Zikir Malaikat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Habib Novel Alaydrus: Cukup Baca 100 kali

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah kajiannya, Habib Novel Alaydrus pernah membagikan amalan yang bisa mendatangkan rezeki.

Amalan yang bisa mendatangkan rezeki tersebut menurut Habib Novel Alaydrus merupakan sebuah wirid. Dimana menurutnya wirid tersebut merupakan janji dan bukan teori, sehingga ia memastikan akan berhasil.

Oleh karena itu, Habib Novel Alaydrus menyarankan orang-orang yang tengah dihadapkan pada masalah ekonomi agar mengamalkan wirid tersebut sehingga diberi Allah SWT solusi.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar Plus Pahala? Buya Yahya Ajarkan Amalan Zikir ini di Pagi Hari

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Mbah Moen Minta Buang Tiga Kebiasaan ini dari Dalam Rumah

Karena keutamaannya yang bisa mendatangkan rezeki, Habib Novel Alaydrus mengungkapkan bahwa wirid tersebut adalah wirid duit atau wirid uang.

Diungkapkan Habib Novel Alaydrus waktu terbaik untuk mengamalkan wirid duit tersebut adalah di waktu fajar. Sedangankan untuk jumlah saat mengamalkannya yaitu sebanyak 100 kali.

Wirid uang yang disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus tersebut, ia sampaikan dalam sebuah kajian ya g videonya diunggah kanal Youtube Ubaidillah D. Masdar

"Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astagfirullah. Ini wirid duit," terang Habib Novel Alaydrus.

Dijelaskan Habib Novel Alaydrus bahwa wirid tersebut merupakan kalimat yang dicintai Allah SWT dan keutamaannya bisa mendatangkan rezeki.

"Dan ternyata, salah satu khasiat Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim, adalah mendatangkan rezeki," tambah Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menyebut wirid duit tersebut juga sebagai zikir malaikat, karena menurutnya ketika malaikat menyebut wirid tersebut, mana seluruh makhluk akan Allah SWT berikan rezeki. Hal tersebut dikarenakan Allah SWT sangat menyukai wirid tersebut.

Karena keutamaan yang dimiliki oleh wirid duit tersebut, maka Habib Novel Alaydrus menyarankan orang-orang yang tengah berhadapan dengan masalah ekonomi untuk banyak mengamal wirid duit tersebut.

"Ekonominya kepepet, terjepit, dan ambruk, nyungsep, perbanyak dzikir ini," pesan Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: