10 Tanaman Hias ini Ternyata Bisa Jadi Obat Herbal Yang Ampuh

10 Tanaman Hias ini Ternyata Bisa Jadi Obat Herbal Yang Ampuh

Daun kelor bisa dimanfaatkan untuk menjadi obat herbal--

Lidah buaya mempunyai rasa yang menyegarkan dan seringkali dicampurkan ke dalam minuman untuk menambah keunikan dari rasa minumannya.Tanaman lidah buaya mempunyai manfaat yang baik untuk kulit dan mampu untuk mencegah penuaan dini. Selain itu juga, tanaman lidah buaya bisa menjadi obat yang tepat bagi para penderita diabetes.

BACA JUGA:Terbaru Tahun 2023 Ini Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Bank Ina, Bunga 0,6%

2. Daun Seledri

Apabila Anda mempunyai masalah tekanan darah tinggi maka Anda bisa mengonsumsi daun seledri dengan mencampurkannya pada makanan Anda. Tanaman daun seledri terbukti ampuh dalam menurunkan tekanan darah dan tensi bagi orang yang menderita hipertensi.

3. Daun Kelor

Daun kelor merupakan salah satu tanaman herbal yang banyak dipakai sebagai bentuk pengobatan kanker dan mencegah agar Anda tidak mudah untuk terserang penyakit. Daun kelor ini meskipun cukup sulit untuk ditemui namun manfaatnya tidak bisa dibandingkan dengan tanaman herbal yang lainnya.

4. Alpukat

Buah alpukat mempunyai rasa yang segar dan manis. Selain rasanya yang nikmat, ternyata buah alpukat juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat dari mengonsumsi buah alpukat secara rutin adalah mampu untuk mencegah penyakit jantung dan bisa mengurangi risiko terserang diabetes.

BACA JUGA:Hukum Kredit Motor atau Mobil Apakah Riba? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah

5. Belimbing

Apabila Anda mempunyai masalah terhadap berat badan maka Anda bisa secara rutin mengonsumsi buah belimbing.

Tidak hanya itu saja, buah belimbing juga bisa untuk mengendalikan kadar gula darah dan mencegah penyakit diabetes datang sejak dini.

6. Bunga Tapak Dara

Mesikpun jarang didengar, bunga tapak dara mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh kita. Bunga ini bermanfat sebagai penghilang stress dan bisa membantu tubuh Anda dalam berelaksasi. Selain itu juga apabila dicampur dan diseduh bersama teh dan madu maka bisa mengatasi demam tinggi yang berkepanjangan.

BACA JUGA:David De Gea Tinggalkan MU, Generasi Juara The Reds Devil Habis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: