Dunia Melihatmu dan Langit Meyambutmu, Pemilik Weton Bakal Jadi Kaya!

Dunia Melihatmu dan Langit Meyambutmu, Pemilik Weton Bakal Jadi Kaya!

Menurut kepercayaan orang jawa ada beberapa weton yang menjadi pembawa rezeki melimpah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tanda tanda perubahan besar mulai terlihat jelas untukmu. Semua tertuju kepadamu. Hasil usaha yang selalu berhasil dan kerja kerasmu mulai dihargai. kenaikan Pangkat jabatan akan kamu terima sebentar lagi.

BACA JUGA:Patuhi Aturan Lalu Lintas! Ops Patuh Nala Berlangsung Selama Dua Pekan Kedepan

Weton adalah perayaan hari lahir berdasarkan perhitungan kalender Jawa. Pada kalender Jawa Weton biasanya identik dengan hari pasaran yang menyertai Weton tersebut, Di kalender Jawa terdapat lima hari pasaran, yakni Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

Menurut kepercayaan orang jawa ada beberapa weton yang menjadi pembawa rezeki melimpah. Hal itu tentu saja berdasarkan kebiasaan seperti bekerja keras, ambisius dan lain sebagainya.

Sehingga secara tidak sadar akan membentuk karakter orang tersebut, sehingga seolah-olah mereka memiliki kekuatan untuk mendatangkan uang. Dalam kitab Primbon Jawa 4weton ini diramalkan rezekinya mengalir terus dan tak pernah berhenti.

BACA JUGA:BSI Area Bengkulu Dorong Pembiayaan Gadai Emas & Cicil Emas Lewat Grebek Pasar

Jadi, berbahagialah bagi pemiliki 4 weton ini, karena selalu dilimpahi rezeki. Yuk segera kita ulas, 4 weton tersebut yaitu :

1. Senin Pon

Senin Pon menjadi weton pertama pembawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Hal inilah yang membuat orang yang lahir dengan weton Senin Pon memiliki sifat yang ramah, sopan dan mudah bergaul. 

Karena sifatnya yang ramah inilah, weton ini memiliki banyak teman yang dapat membuat dirinya kaya dan rezeki melimpah.

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

2. Senin Legi

Pemilik weton Senin Legi memiliki rezeki yang baik sejak dilahirkan. Tak heran jika memiliki pasangan hidup rezeki sang suami ataupun isteri akan ikut berlimpah.

Weton Selasa Pon memiliki hati yang teduh dan akan melindungi semua orang yang ada disekitarnya. Jujur, berbudi luhur, berwibawa dan tidak mau memakan barang yang bukan miliknya. Sifat itulah yang disebut mampu mendatangkan banyak rezeki bagi weton Selasa Pon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: