Ketitik Sugih Ora Karuan, 5 Weton Bergelimpangan Harta

Ketitik Sugih Ora Karuan, 5 Weton Bergelimpangan Harta

di bawah Wasesa Segara akan dilimpahi kerezekian yang bagus semasa hidupnya.--

BACA JUGA:Mainkan Game Sheep Merge Fight: Klaim Saldo Gratis Rp50.000 Tiap Hari

Sosok weton ini juga cerdas dan pandai serta mikiki visi misi yang jelas. Menurut Primbon Jawa, Sabtu Pon sangat cocok apabila ditunjuk menjadi pimpinan. Sabtu Pon juga dikenal loyal kepada temannya. Mempunya sifat welas asih dan tidak perhitungand dalam membantu teman ataupun orang lain yang sedang susah.

Di bawah Wasesa Segara, hitungan Sri dan Ilmu Latipan, Sabtu Pon akan selalu beruntung di minggu keempat Bulan Juni. Weton Sabtu Pon di bawah Wasesa Segara akan dilimpahi kerezekian yang bagus semasa hidupnya. Sedang kategori Sri bermakna murah rezeki. Rezekinya lancar, aman, tentram, sejahtera, dan hidupnya selalu beruntung.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Wirid Istimewa yang Harus Diketahui!

Sabtu Pon di bawah Ilmu Latipan juga akan mempunyai kecerdasan dan wawasan yang luas. Sabtu Pon juga dikenal loyal kepada temannya. Mempunya sifat welas asih dan tidak perhitungand dalam membantu teman ataupun orang lain yang sedang susah.

4. Selasa Legi

Selasa 3 Legi 5 Neptu 8, Weton ini berada di bawah Lintang Kuda. Weton kelahiran ini punya banyak cita-cita. Tangkas dalam bekerja, serta mempunyai oemikiran san kepribadian yang kuat.

Namun, weton ini sifatnya panas. Pribadinya galak dan mudah marah. Sifatnya juga ingin berkuasa meski itu menimbulkan pertikaian. Weton ini bukanlah tipe orang yang selalu diajak berbicara baik baik. Emosi akan selalu menguasainya apabila terjadi perdebatan.

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Sering Bertamu ke Rumah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan ini

Namun, weton ini diramalkan bisa menjadi kaya di awal Juni ini. Weton ini juga menjadi salah satu weton yang akan selalu beruntung. Watak Wasesa Segara yang dimilikinya, akan memberikannya kelancaran dalam hal rezeki. Selain itu juga akan mengimbangi watak panasnya, sehingga Selasa Legi mempunyai watak pemaaf.

Dalam kategori Dunyo,memberikan kesempatan dan keberuntungan kepada Selasa Legi untuk mengumpulkan harta duniawai sebanyak-banyaknya.

Sedangkan Ilmu Latipan menjadikan weton ini sebagai pribadi yang cerdas dan selalu mempunyai keinginan untuk mempelajari hal-hal yang baru.

5. Senin Wage

Senin 4 Wage 4, Neptu 8. Berada di bawah naungan Lintang Lembu. Senin Wage selalu bersikap hati-hati, tidak terburu bafsu, penuh perhitungan dan mengerti akan kesukaran orang lain atau punya tenggang rasa.

BACA JUGA:Kelompok Tani Benteng Terima Bantuan Pertanian dari Apt Destita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: