Ketitik Sugih Ora Karuan, 5 Weton Bergelimpangan Harta

Ketitik Sugih Ora Karuan, 5 Weton Bergelimpangan Harta

di bawah Wasesa Segara akan dilimpahi kerezekian yang bagus semasa hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Primbon Jawa sudah memprediksi karir, jodoh bahkan membaca watak menurut weton atau neptu orang. weton dengan harta yang sangat banyaj. Bahakan tidak terkira jumlahnya, bergelimpangan harta. Semoga menjadi bermanfaat dan menjadi berkah bagi pemilik weton ini. 

BACA JUGA:Gerhana Matahari: Kisah Perlawanan Manusia Melawan Bathara Kala

Keberuntungannya disebutkan akan membawa banyak rezeki mengalir tak terduga, Konon hutangnya juga bisa lunas dan bisa mengangkat derajadnya. Langsung aja disimak apakah wetonmu masuk diantara yang beruntung ?

1. Rabu Pahing

Rabu 7 Pahing 9 Neptu 16, Rabu Pahing memiliki pikira yang bersih, polos, sederhana, rajin bekerja da yang paling utama weton ini mampu memperoleh hidup bahagia. Sosok ini mempunyai etos kerja yang bagus. Semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya, mempunyai potensi menjadi seorang pemimpin yang mumpuni.

BACA JUGA:DOKU Percepat Digitalisasi UMKM di Indonesia Melalui Aplikasi Juragan Doku

Di bawah Wasesa Segara, Rabu Pahing akan menikmati keberuntungan terus menerus di dari awal bulan Juni. Kerezekiannya diramalkan akan lancar meski ada halangan namun tiak seberapa. Masuk kategori Sri, weton ini akan membuka kesempatan besar menikmati keberuntungan. Di bawah Ilmu Latipan, weton ini mempunyai kecerdasan dan wawasan yang luas, serta bisa menunjang keberhasilan hidupnya.

2. Kamis Legi

Kamis 8 Legi 5 Neptu 13. Weton ini verada di bawah Lintang Sangka Tikel. Kamis Legi adalah orang yang tahu diri. Mereka bijaksana, sportif dan tidak suka pamer. Ia juga memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia. Jika ingin cita-citanya menjadi nyata, maka hati-hati dan sabar adalah kuncinya.

BACA JUGA:Biar Semakin Berkah! Ini Dia Amalan Kiai Marzuki Usai Terima Gaji

Sebagian Kamis Legi adalah sosok yang pendia. Mereka kuat tirakat, baik hati serta bisa bahagia dan sejahtera. Di bawah Satria Wibawa juga diramalkan selalu beruntung sampai akhir bulan. Ia akan mampu menjadi orang yang dihormati dan memperoleh kemuliaan.

Kamis Legi di bawah naungan Dunyo juga akan mendapatkan kesempatan terbaik menjadi salah satu weton terkaya dan paling beruntung. Di bawah naungan Kuat Menangan juga menjadikan weton ini salah satu weton yang unggul dalam peruntungan dan rezeki.

3. Sabtu Pon

Sabtu 9 Pon 7 Neptu 16. Weton ini berada di bawah Lintang Srengenge. Orang dengan weton Sabtu Pon diramalkan banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya. Di manapun berada ia juga menjadi kesanyangan bos atau pimpinan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: