Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Dapat Saldo Gratis Rp100.000 Cukup Luangkan Waktu 1 Jam

Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Dapat Saldo Gratis Rp100.000 Cukup Luangkan Waktu 1 Jam

aplikasi penghasil uang tambahan dapat saldo gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali aplikasi yang memiliki berbagai fitur bahkan ada yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Khususnya bagi para pelajar maupun mahasiswa yang biasanya memerlukan cuan tambahan untuk jajan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba bernama Nusatalent.

Kamu berkesempatan dapat saldo gratis Rp100.000 per hari dari aplikasi penghasil uang Nusatalent.

Cukup meluangkan waktu 1 jam saja sehari, tanpa modal apapun.

Pertama, kunjungi situs Nusatalent.com dan cari opsi garis 3 di bagian kanan atas, lalu pilih ‘looking for a job’ maka kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasinya.

Setelah menginstal aplikasinya, ikuti saja intruksi yang tertera dengan klik daftar sekarang. Pilih saja opsi bagi kamu yang ingin bekerja seharian (full time) atau freelance (bebas).

Di dalam menu Pekerjaan Freelance dari aplikasi Nusa Talent tersebut ada beberapa jenis pekerjaan yang bisa dilakukan bahkan sambil rebahan.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Dapat Saldo Gratis Rp100.000 Tanpa Modal

Deretan jenis pekerjaan tersebut diantaranya Mengisi Kuesioner, Promosi Sosial Media (micro-influencer), Akuisisi Pengguna Baru, Review Aplikasi, Mencari Business Partner, dan Surveyor.

Jika kamu ingin cuan dengan bekerja sehari selama sejam saja, pilih opsi ‘side job’ dan daftarkan alamat email. Kemudian, konfirmasi password serta pendataan lainnya.

Input saja satu persatu pendataan sampai selesai, kemudian akan tampil laman beranda. Klik ‘ambil misi sekarang’ dan mulai mengerjakan beberapa tugas. Berikut tahapannya:

Cara Hasilkan Uang di Nusatalent

Di beranda, terdapat beberapa tugas untuk mulai kamu kerjakan seperti follow akun sidejobs untuk peroleh Rp1.000 dan mengisi kuesioner seharga Rp2.000 sampai 5.000an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: