Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Dapat Saldo Gratis Rp100.000 Cukup Luangkan Waktu 1 Jam

Aplikasi Penghasil Uang Tambahan, Dapat Saldo Gratis Rp100.000 Cukup Luangkan Waktu 1 Jam

aplikasi penghasil uang tambahan dapat saldo gratis--

Bahkan, mereview aplikasi bisa dapatkan Rp30.000-45.000 dan akuisi pengguna Rp8.000-10.000 serta mengisi merchant Rp10.000-15.000 hingga menjual produk Rp10.000-15.000 dll.

Jika memiliki banyak waktu luang, kamu bisa menghasilkan Rp100.000 per hari atau sekitar Rp3.000.000 perbulan dengan mengerjakan 10 tugas menurut penjelasan Youtube Ruang Freelancer.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Uang: Klaim Saldo Gratis Rp100.000 Tiap Hari

Tahapan pengerjaannya hanya dengan klik salah satu tugas yang tersedia, kemudian baca intruksi yang ditampilkan dengan teliti. Jika dirasa sudah cukup paham, baru pilih opsi ‘ambil misi’.

Ikuti saja tahapan dan intruksi terkait, misalnya jika mengerjakan tugas follow Instagtam. Maka input akun instagram mu dan screenshoot bukti sudah follow akun terkait, lalu akhir dengan klik ‘submit’.

Untuk diketahui, tidak semua tugas bisa langsung kamu kerjakan. Karena itu, ada misi untuk upgrade akun ke premium terlebih dahulu, caranya dengan pergi saja ke menu ‘profil’.

Perlu diperhatikan, pada saat pendaftaran perlu menggunakan KTP, namun tidak perlu khawatir karena Nusa Talent ini adalah aplikasi yang aman, jelas, dan data penggunanya juga pasti aman sesuai dengan kebijakan serta privasi aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Tanpa Modal dan Cuma Main Game! Ambil Saldo Gratis Rp200.000 Tiap Hari dari Aplikasi ini

Untuk lebih pastinya bisa cek terlebih dahulu di Privasi dan Kebijakan Nusatalent untuk lebih jelasnya.

Selanjutnya untuk verifikasi akunnya sendiri bisa 3 hari kerja atau lebih, sehingga mohon bersabar menunggu konfirmasi setelah mendaftar.

Tahapan Withdraw dari Aplikasi di Nusatalent

Pergi saja ke menu profil dan cari opsi ‘tambah rekening baru’ kemudian pilih beberapa metode penarikan seperti BCA, GoPay, OVO, DANA hingga ShopeePay.

Pilih saja salah satu metode penarikan yang disediakan, kemudian input nomor telfon dan nama pengguna akun. Selanjutnya, klik ‘submit’ dan selesaikan penarikan.

Selanjutnya, beralih ke laman beranda dan pilih opsi ‘tarik saldo’ kemudian isikan nominal yang ingin ditarik pada penambahan rekening tujuan, yang telah didaftarkan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: