2 Bocah Tenggelam di Pantai Ketahun, 1 Ditemukan Meninggal

2 Bocah Tenggelam di Pantai Ketahun, 1 Ditemukan Meninggal

IST/BE Setelah ditemukan tubuh korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat guna dilakukan pemeriksaan, Selasa (27/6).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya tubuh Risang Bagas (13), salah seorang korban tenggelam di kawasan Pantai Terapik Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara pada Senin sore (26/6/2023) sekira pukul 15.30 Wib, ditemukan pada Selasa dini hari (27/6) sekitar pukul 03.00 wib dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Allhamdulillah mas, akhirnya setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari kepolisian, TNI, BPBD dan Basarnas tubuh korban ditemukan pada Selasa dini hari (27/6) sekitar pukul 03.00 Wib," ujar Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan SIK MH.

Ditambahkannya, setelah ditemukan tubuh korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian dibawa kediaman yang berada di Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten BU.

BACA JUGA:Dua Orang Tenggelam di Pantai Ketahun Bengkulu Utara, 1 Hilang 1 Selamat

BACA JUGA:Kisah Tragis Nenek Tunanetra yang Tinggal Sebatang Kara, Sempat Hilang Ternyata Tewas dalam Sumur

"Tubuh korban ditemukan sekitar 200 meter dari titik lokasi tenggelam dan saat ini sudah berada di ruma duka dalam proses pemakaman," pungkasnya.

Untuk diketahui, warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dihebohkan dengan adanya 2 orang  bocah hanyut tenggelam di pantai Terapik Kecamatan Ketahun, Senin (26/6) sekitar pukul 15.30 Wib. 

kedua orang bocah tersebut atas nama Sabang dan Bagas. Untuk korban selamat atas nama Sabang dan saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas setempat demi mendapatkan pertolongan medis.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: