Dua Orang Tenggelam di Pantai Ketahun Bengkulu Utara, 1 Hilang 1 Selamat

Dua Orang Tenggelam di Pantai Ketahun Bengkulu Utara, 1 Hilang 1 Selamat

IST/BE Proses pencarian korban masih berlangsung karena satu korban belum ditemukan.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dihebohkan dengan adanya 2 orang  hanyut tenggelam di pantai Terapik Kecamatan Ketahun, Senin (26/6) sekitar pukul 15.30 Wib. 

Saat dikonfrimasi BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan SIK membenarkan atas adanya dua orang anak yang tenggelam tersebut.

"Ya, benar mas saat ini saya masih di lokasi, karena dari 2 orang  tersebut baru satu orang yang dapat diselamatkan, sementara satu orangnya lagi masih dalam pencarian," ujarnya.

BACA JUGA:Kisah Tragis Nenek Tunanetra yang Tinggal Sebatang Kara, Sempat Hilang Ternyata Tewas dalam Sumur

Ditambahaknnya, bahwa kedua orang tersebut atas nama Sabang dan Bagas. Untuk korban selamat atas nama Sabang dan saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas setempat demi mendapatkan pertolongan medis.

"Saat ini kami masih fokus mencari satu korban lagi mas, untuk data lengkapnya nanti kita informasikan. Semoga satu korban lagi segera  ditemukan," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: