KUR Bank BTPN, Suku Bunga 0,4%, Pinjam Rp 25 Juta Angsuran Bulanan Rp 794.993 Tenor 36 Bulan

KUR Bank BTPN, Suku Bunga 0,4%, Pinjam Rp 25 Juta Angsuran Bulanan Rp 794.993 Tenor 36 Bulan

IST/BE KUR Bank BTPN, Suku Bunga 0,4%, Pinjam Rp 25 Juta Angsuran Bulanan Rp 794.993 Tenor 36 Bulan --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Syarat pengajuan Pinjaman Bank BTPN salah satunya adalah Anda tidak memiliki pinjaman KUR pada saat proses pengajuan pinjaman. Karena PT Bank BTPN Tbk memberikan produk pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat tanpa jaminan. Dan pinjaman ini memang hadir khusus untuk pelaku usaha yang bergerak di sektor UMKM atau usaha berskala Mikro.

Bank BTPN kini sudah mencatatkan penyaluran kredit hingga sebesar Rp 148,8 triliun yang tumbuh sebanyak 6% setiap tahun.

Pembiayaan segmen korporasi ini sendiri adalah pembiayaan jangka panjang. Seperti untuk proyek ketahanan energi, ketahanan pangan hingga infrastruktur. Hal ini adalah komitmen dari emiten berkode BTPN tersebut. Khususnya pada pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia secara berkelanjutan.

Dengan kualitas kredit yang berhasil terjaga inilah, membuat Bank BTPN mampu menghasilkan NPL yang ada di level 1,1 %. Nilai ini sudah pasti relatif lebih rendah dari NPL industri perbankan lainnya yang mencatatkan angka sebesar 3,22%.  

Mengutip dari situs resmi Bank BTPN sendiri, KUR BTPN menyediakan plafon pinjaman dengan menghadirkan produk KUR Mikro, dengan nilai pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal Rp 25 juta.

Dengan jangka waktu pembayaran pinjaman yang cukup panjang, yakni maksimal hingga 36 bulan untuk kebutuhan modal kerja. Serta maksimal 60 bulan untuk kebutuhan investasi. 

Tabel Pinjaman KUR Bank BTPN 2023



Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan jika ingin mengajukan pinjaman serta tata cara pengajuan KUR BTPN: 

1. Pastikan jika Anda tidak memiliki pinjaman KUR sebelum mengajukan pinjaman KUR di BTPN. 

2. Anda juga tidak bisa mengajukan pinjaman KUR di BTPN jika Anda memiliki pinjaman modal usaha. Baik itu modal kerja atau investasi di Bank atau Lembaga keuangan lainnya. 

3. Anda tetap bisa mengajukan pinjaman jika memiliki pinjaman lain seperti Kartu Kredit, Kredit Kendaraan Bermotor hingga Kredit Kepemilikan Rumah. 

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta KUR BCA 2023, Cicilan Per bulan Cuma Rp 580.100 Ini Simulasi dan Tabel Angsurannya

4. Mengisi formulir permohonan pengajuan kredit sekaligus membuka rekening di Bank BTPN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: