Masyaallah, Pahala Jihad Kalah! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Dahsyatnya Amalan di Awal Dzulhijjah

Masyaallah, Pahala Jihad Kalah! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Dahsyatnya Amalan di Awal Dzulhijjah

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Awal Bulan Dzulhijjah merupakan waktu yang tepat bagi umat islam untuk mendulang pahala sebanyak-banyaknya.

Awal Dzulhijjah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya tersebut adalah 10 hari pertama di Bulan Dzulhijjah.

Sangking dahsyatnya amalan di 10 hari pertama bulan Dzulhijjah tersebut, Allah SWT telah menjanjikan pahala yang besar bahkan lebih besar dari pahala jihad di jalan Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Melimpah dan Tak Terbatas, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Cara Jadi Orang Kaya

BACA JUGA:Kunci Kaya Raya! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Bukan Menabung Tapi Amalan ini

Karena istimewa dan keutamaan yang dimiliki 10 hari pertama bulan Dzulhijjah tersebut, maka kita jangan sampai melewatkannya tanpa melakukan amalan khusus diawal bulan Dzulhijjah.

Tentang keutamaan amalan diawal bulan Dzulhijjah tersebut pernah disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah ceramahnya.

Dimana video ceramah Ustadz Khalid Basalamah tentang keutamaan 10 hari pertama diawal bulan Dzulhijjah tersebut diunggah oleh kanal Youtube Ustadz Khalid Basalamah.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan bahwa 10 hari pertama bulan Dzulhijjah memiliki posisi yang penting bagi umat Islam.

Hal tersebut dikarenakan pada 10 hari pertama bulan Dzulhijjah umat Islam memiliki kesempatan untuk mendulang pahala yang luar biasa.

Kemudian menurutnya puncak dari 10 hari pertama bulan Dzulhijjah tersebut adalah ibadah haji

"Puncak daripada amalan ibadah di sini adalah ibadah haji karena dikerjakan dari tanggal 8 Dzulhijjah sampai 13 Dzulhijjah, 6 hari ini adalah hari ibadah haji," terang Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan ini Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Hubungan Intim Suami Istri Bernilai Sedekah? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: