Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan ini Sebelum Bekerja

Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan ini Sebelum Bekerja

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Agar Allah SWT membukan pintu rezeki yang lebar, Ustadz Khalid Basalamah mengajarkan amalan sebelum bekerja atau membuka usaha.

Karena menurut Ustadz Khalid Basalamah, dengan mengamalkan apa yang ia sarankan tersebut maka amalan tersebut bisa membuka pintu rezeki.

Diungkapkan Ustadz Khalid Basalamah, amalan yang ia ajarkan tersebut sangat mudah namun keutamaan sangat luar biasa yaitu bisa membuka pintu rezeki dan mengabulkan segala hajat.

BACA JUGA:Hubungan Intim Suami Istri Bernilai Sedekah? Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Ada Hewan Ini, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Malaikat Tak Mau Masuk Rumah dan Pahala Terus Berkurang

Amalan yang disarankan oleh Ustadz Khalid Basalamah tersebut bisa dilakukan setiap pagi atau saat hendak pergi kerja.

Amalan yang bisa membuka pintu rezeki dengan lebar dan mengabulkan semua hajat tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube DEEN ASSALAM.

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, amalan pembuka pintu rezeki yang bisa kita amalkan setiap hari tersebut yaitu doa orang tua kepada anak.

"Teman-teman sekalian, orang tua anda adalah sebab diterimanya doa atau mustajab," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Oleh karena itu, Ustadz Khalid Basalamah menganjurkan agar sebelum berangkat kerja atau memulai aktivitas kita meminta doa orang tua baik secara langsung atau melalui telepon.

"Sebelum beraktivitas, sebelum mulai bisnis, sebelum apapun, telepon mereka (orang tua) minta keridhoan-nya, minta doakan," pesan Ustadz Khalid Basalamah.

Hal tersebut penting, karena dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah berdasarkan hadist Rasulullah SAW doa orang tua untuk anak mereka sangat mustajab.

"Karena kata Nabi SAW dalam hadits, Bukhari, Abu Daud dan Thirmidzi meriwayatkan, tiga doa pasti diterima, tidak ada keraguan untuk penerimaannya,” ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Mampu Haji dan Umrah Tapi Tak Mau, Ustadz Khalid Basalamah sampaikan Ancamannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: