Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

oppo reno8 t-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Performa Oppo Reno8 T didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan CPU 8 inti hingga 2.2GHz dan GPU ARM Mali-G57 MC2.

Dengan kombinasi ini, pengguna Oppo Reno8 T dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Baterai Oppo Reno8 T berkapasitas 5000mAh memastikan penggunaan yang tahan lama, dan teknologi pengisian cepat SuperVOOC memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Oppo Reno8 T juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sidik jari dan pengenalan wajah untuk keamanan data pribadi pengguna.

Oppo Reno8 T menjalankan sistem operasi ColorOS 13.0 yang didukung oleh teknologi lokasi GNSS yang canggih.

Dengan dukungan Wi-Fi, jaringan seluler, dan kompas elektronik, pengguna dapat menavigasi dengan mudah menggunakan Google Maps atau aplikasi peta pihak ketiga.

Dalam kotak penjualannya, Oppo Reno8 T dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti pengisi daya, kabel data USB, alat SIM ejector, dan case pelindung untuk melengkapi pengalaman pengguna.

Dengan spesifikasi kamera potret yang mengesankan, desain yang menarik, dan performa yang handal, Oppo Reno8 T memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi.

Bagi mereka yang ingin mengabadikan momen-momen berharga dengan hasil potret yang memukau, Oppo Reno8 T adalah pilihan yang tepat.

Di Indonesia harga HP OPPO Reno 8 T secara resmi akan bersaing di kelas Rp 4 jutaan. Harga itu terasa sangat masuk akal jika melihat sederet spesifikasi unggulan yang dibawanya tersebut. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: