Hidup Berkah Rezeki Melimpah, Sahabat Mbah Moen, Gus Mus Bagikan Resep Ini

Hidup Berkah Rezeki Melimpah, Sahabat Mbah Moen, Gus Mus Bagikan Resep Ini

Gus Mus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berbagai amalan yang diajarkan Islam agar hidupnya umatnya menjadi berkah dan melimpah rezeki.

Salah satu tips dan rahasia untuk mendapatkan hidup yang berkah dan rezeki yang melimpah tersebut pernah diajarkan oleh sahabat KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Sahabat Mbah Moen yang mengajarkan tips dan rahasia agar hidup berkah dan rezeki melimpah tersebut adalah KH Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus.

BACA JUGA:Agar Rumah Lancar Rezeki dan Penuh Kekayaan, Gus Baha Ijazahkan Doa ini

BACA JUGA:Rezeki Bakal Lancar, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

Tips dan rahasia agar umur berkah serta mendapat rezeki yang melimpah tersebut disampaikan Gus Mus dalam sebuah ceramah yang diunggah kanal Youtube Gus Mus Channel.

Diungkapkan Gus Mus, tips atau resep agar bisa mendapatkan rezeki yang melimpah tersebut dengan mengamalkan satu hal yang baik dan sangat ringan untuk dilakukan.

Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan umur yang penuh berkah dan rezeki yang melimpah tersebut, maka kita bisa mengamalkan resep yag dibagikan Gus Mus.

Resep dan rahasia untuk mendapatkan umur yang berkah dan rezeki melimpah yang diajarkan oleh Gus Mus yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang Jawa Tengah tersebut adalah dengan memperbanyak silaturahmi.

"Resep kalau kamu ingin rezeki mu lapang dan umurmu berkah itu hendaknya bersilaturahim," ungkap Gus Mus.

Resep umur berkah dan rezeki melimpah yang disampaikan oleh Gus Mus tersebut sesuai dengan hadist Rasulullah SAWy yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik ra.

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Gus Baha Ajarkan Doa dari Mbah Moen Sebelum Bekerja

"Diriwayatkan Anas bin Malik RA, ia berkata: Saya mendengar rasulullah bersabda, 'Barangsiapa yang suka jiia rezeki nya dilapangkan atau suka jika pengaruh hidupnya dipanjangkan maka hendaknya ia bersilaturrahim dengan kerabatnya,," papar Gus Mus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: