Rezeki Bakal Lancar, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

Rezeki Bakal Lancar, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Asmau Husna merupakan salah satu wirid atau zikir yang memiliki banyak keutamaan bila rutin diamalkan oleh umat Islam.

Bahkan dari dari 99 Asmaul Husna tersebut ada salah satu asmaul husna yang memiliki manfaat yang luar biasa bila kita rutin mengamalkannya.

Keutamaan dari salah satu asmaul husna ini pernah diijazahkan Kiai Haji Maimun Zubair atau Mbah Moen.

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Gus Baha Ajarkan Doa dari Mbah Moen Sebelum Bekerja

Dimana guru dari Gus Baha tersebut mengungkapkan bila kita rutin membaca asmaul husna tersebut, terutama diwaktu subuh, maka Allah SWT akan menurunkan rezeki yang tak terputus-putus.

Oleh karena itu, Mbah Moen meminta kita untuk tidak luma memaca wirid atau zikir asmaul humas, akar Allah SWT melimpahkan rezeki kepada kita.

Ijazah dari Mbah Moen tentang asmaul husna ini adalah ijazah amalan agar dikejar rezeki. Mbah Moen menganjurkan agar membaca asmaul husna tersebut setelah mendirikan sholat Subuh.

Bila kita tak mengamalkan amalan asmau husna ini, tentunya saat rugi. Karena saat orang lagi sibuk mengejar harta, kita justru akan dikejar harta karena mengamalkannya.

Semasa hidupnya, Mbah Moen sudah banyak mewariskan ijazah amalan. Dimana ijazah yang Mbah Moen wariskan tersebut telah banyak membuat orang semakin dekat dengan Allah SWT.

BACA JUGA:Hafalkan Doa Pamungkas Mbah Moen Dibaca Setelah Sholat: Rezeki Mengalir Deras dan Berlimpah

BACA JUGA:Zikir Pamungkas Pelancar Rezeki Mbah Moen: Baca 129 Kali Usai Sholat ini

Hanya saja perlu kita garis bawahi, bahwa rezeki yang dimaksud memiliki makna yang sangat luas.

Dimana rezeki yang dimaksud bukan hanya masalah uang dan harta benda lainnya.. Namun juga bisa dalam bentuk anak yang sholeh dan sholeha, istri yang taat, keluarga yang bahagian dan hal-hal baik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: