Ini Dia Arti Ayam Berkokok Tengah Malam Menurut Primbon Jawa

Ini Dia Arti Ayam Berkokok Tengah Malam Menurut Primbon Jawa

ayam berkokok pada jam-jam tertentu di hari-hari tertentu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Jika Anda mendengar suara ayam berkokok pada jam-jam tertentu, terutama pada jam 12 malam hingga subuh, disarankan untuk berdoa. Konon, dalam kepercayaan tertentu, ayam tersebut dikatakan melihat malaikat yang turun ke bumi secara langsung.

BACA JUGA: Rezeki dan Rojobrono Pasti Datang! Undang dan Tarik Kekayaan dengan Ilmu Jawa Kuno Ini

Jika Anda mendengar dan kemudian berdoa, ada kemungkinan doa Anda akan dikabulkan. Doa Anda dapat ikut dipengaruhi oleh peristiwa tersebut. Jam-jam tertentu menunjukkan peristiwa atau kejadian tertentu.

Namun, jika suara ayam berkokok pada jam-jam tersebut adalah hal yang biasa atau wajar, tidak ada makna khusus di baliknya. Suara ayam pada saat tersebut hanya menandakan aktivitas biasa yang dimulai. Perlu diperhatikan bahwa ayam berkokok pada jam-jam tertentu tidak selalu memiliki makna spiritual.

Dalam beberapa kasus, ayam berkokok pada jam-jam tertentu di hari-hari tertentu, seperti Kamis Legi, Jumat Kliwon, atau Selasa Kliwon, dapat mengindikasikan adanya sesuatu yang tidak dapat kita lihat. Meskipun tidak dapat dipastikan, terdapat keyakinan bahwa ayam melihat makhluk halus atau fenomena tertentu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Khodam Leluhur Hilang

Namun, perlu diingat bahwa ini hanyalah interpretasi dari sudut pandang kepercayaan tertentu. Kita perlu memahami bahwa c

Oleh karena itu, kita sebaiknya tidak memandangnya sebagai bentuk kepercayaan yang bertentangan dengan agama atau meyakini hal-hal yang bertentangan dengan ajaran agama. Ini lebih kepada filosofi yang dapat memberikan hikmah bagi mereka yang memandangnya dengan baik. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: