Tidar Bengkulu Gelar Musdalub, Ketum Tidar: Kemarin Kita Hampir Menang, Besok Kita Hampir Kalah

Tidar Bengkulu Gelar Musdalub, Ketum Tidar: Kemarin Kita Hampir Menang, Besok Kita Hampir Kalah

Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati membuka kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pengurus Daerah Tidar Provinsi Bengkulu, di Hotel Santika, Rabu (21/06/2023).

Rahayu Saraswati dalam kata sambutannya menceritakan kembali bahwa Tidar merupakan anak kandung dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dibentuk setelah partai Gerindra didirikan, persis 6 bulan setelah didirikan.

"Tidar dibentuk tidak lama setelah gerindra dibentuk, persisnya itu 6 bulan pas setelah gerindra dibentuk. Pak Prabowo serta jajaran pendiri partai mengetahui betul bahwa pemimpin yang sejati adalah mereka yang mempersiapkan pemimpin-pemimpin yang baru." katanya.

Ketum Tidar menjelaskan, Gerindra dengan impian menjadikan Prabowo sebagai Presiden Indonesia. 

BACA JUGA:Pengalaman dan Integritas Tak Menjamin Lulus Jadi Penyelenggara Pemilu

BACA JUGA:KPU Sambut Baik AMSI Kerja Sama Cek Fakta Pemilu 2024 di Seluruh Indonesia

Dimana Tidar sebagai sayap partai Gerindra terus membentuk kader-kader untuk menciptakan regenerasi pemimpin. 

Mulai dari pengurus cabang, pengurus daerah dan wakil rakyat.

Saraswati juga menyampaikan terlepas membentuk kader-kader dimulai dari bawah, Gerindra akan terus ada dan dekat dengan rakyat dengan terus memperjuangkan hak dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

"Gerindra didirikan dengan impian serta visi-misi untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden, tetapi selama Indonesian membutuhkan wakil-wakil Rakyat dan pemimpin-pemimpin yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat Gerindra harus terus ada. Oleh sebab itu Tidar sebagai sayap kepemudaan partai dibentuk dengan visi mempersiapkan pemimpin selanjutnya." tambah Saras.

Lebih lanjut ia menyampaikan Musdalub yang digelar oleh Pengurus Daerah Tidar Provinsi Bengkulu ini merupakan sebuah kebangkitan dan semangat baru bagi anak-anak muda setelah beberapa waktu vakum (tidak aktif). 

"Akhirnya kita bisa mengadakan musdalub setelah sekian lama vakum, maka dengan ini menunjukkan ada kebangkitan dari generasi anak-anak muda di Bengkulu yang selalu siap menjadi pemimpin selanjutnya, dalam hal ini khususnya untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo. Kemenangan sudah didepan mata. Kemarin kita hampir menang, besok kita hampir kalah, " ucapnya dengan semangat.

BACA JUGA:MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka dan Menolak Sistem Pemilu Tertutup

BACA JUGA:Pengalaman dan Integritas Tak Menjamin Lulus Jadi Penyelenggara Pemilu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: