Ingin Hajat Cepat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Tutup Doa dengan Bacaan ini

Ingin Hajat Cepat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Tutup Doa dengan Bacaan ini

syekh ali jaber--

Syekh Ali Jaber berpesan, ketika berdoa di tengah malam baik setelah sholat tahajud maupun saat sahur, agar meyakini dan merasakan makna dari kalimat As Samii atau yang maha mendengar.

"Tidak mungkin Allah mendengar doa kita tapi menolak atau tidak mau mengijabah doa kita," kata Syekh Ali Jaber.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber mengajak untuk merasakan firman Allah SWT dan meraskaan nama Allah As Samii yang maha mendengar ketika bermunajat.

"Mengangkat tangan kita memohon kepada Allah SWT dan yakini sebagaiman Allah mudah mendengar hajat dan doa kita pasti akan ijabah doa kita," terang Syekh Ali Jaber.

Hanya saja menurut Syekh Ali Jaber, agar doa kita dikabulkan Allah SWT juga harus dilakukan dengan penuh kesabaran dan keyakinan kepada Allah SWT.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, para nabi dan rasul ketia berdoa kepada Allah SWT selalu mengakhiri doa mereka dengan kalimat ini agar doanya dikabulkan.

"Rabbana watakabbal doa, Ya Allah mohon yang maha mendengar doa kami , kami mohon diterima dan diijabah doa-doa kami," ungkap Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Ingin Derajat Diangkat Allah SWT, Syekh Ali Jaber Sarankan Beri Makan Hewan ini

BACA JUGA:Ingin Sukses Dunia dan Akherat, Syekh Ali Jaber Ungkap Keutamaan Surah Pendek Ini

Karena menutup doa mereka dengan kalimat tersebut, maka menurut Syekh Ali Jaber doa para nabi dan rasul selalu diijabah oleh Allah SWT.

"Bahkan iblis pernah bermunajat memohon kepada Allah dan Allah ijabah doanya. Apalagi kita sebagai orang mukmin," demikian Syekh Ali Jaber.

Itulah bacaan penutup doa yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber agar doa kita terkabul dan hajat kita tercapai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: