Polda Bengkulu Bedah 37 Rumah Warga Tak Layak Huni

Polda Bengkulu Bedah 37 Rumah Warga Tak Layak Huni

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya saat melakukan peletakan batu program bedah rumah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, selain kegiatan yang menyemarakkan HUT Bhayangkara, pihaknya juga menggelar kegiatan yang sifatnya humanis atau bantuan sosial yang diberikan pada masyarakat Bengkulu.

Terhitung sampai hari ini, Polda Bengkulu telah melaksanakan program bedah rumah sebanyak 37 unit rumah tak layak huni.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Salurkan Bantuan Penyedia Air Bersih, Atasi Keluhan Warga Soal Air Berminyak dan Bau

 BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Nilai Perubahan Nama Persimpangan Unprosedural, Nuzuludin: Jangan Dipolitisasi

"Sampai saat ini sudah 37 rumah warga yang kita bedah," kata Irjen Pol Armed Wijaya, Senin (19/6/2023).

Selain bedah rumah, sebanyak 7000 paket bantuan sosial juga telah di berikan ke masyarakat Bengkulu yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bengkulu.

Terbaru, Polda Bengkulu memberikan bantuan berupa penyedia air bersih bagi masyarakat yang tinggal di Perum Pinang Mas Kota Bengkulu.

Daerah ini ketahui kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Pasalnya, air yang ada pada masyarakat mengeluarkan bau dan berminyak, sehingga  tidak layak dikonsumsi.

"Kita hari ini memberikan bantuan berupa pom air untuk pengadaan air bersih bagi warga. Kedepan, kegiatan ini akan terus berjalan," tutup Irjen Pol Armed Wijaya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: