Para Suami Wajib Tau! Ini Amalan Agar Prosesi Lahiran Istri Dimudahkan Oleh Allah

Para Suami Wajib Tau! Ini Amalan Agar Prosesi Lahiran Istri Dimudahkan Oleh Allah

Seorang suami harus bersiaga saat istrinya akan melahirkan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi sejumlah ibu hamil, melahirkan merupakan situasi yang amat menakutkan. Karena momen tersebut seolah bertaruh dengan keselamatan istri serta anaknya.

Oleh sebab itu, seorang suami dianjurkan untuk membaca amalan ini. Dengan membaca amalan ini, atas izin Allah akan dimudahkan saat istri sedang lahiran.

BACA JUGA:Gelapkan Barang Perusahaan, Karyawan Ini Ditangkap di Rumah Orang Tuanya

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah amalan yang dapat kamu baca guna mempermudah prosesi lahiran sang istri. Ini merupakan amalan para orang-orang sholeh terdahulu, yang masih dibaca hingga sekarang.

”Hannah waladat Maryam, Maryam waladat Isa, Ukhruj ayyuhal Mauluud, Bihaqqi Robbil Ma’buud”

Artinya;

Sayyidah Hannah telah melahirkan Sayyidah Maryam, Sayyidah Maryam telah melahirkan Nabi Isa. Maka keluarlah wahai bayi (dengan mudah) dengan (barokah) kebenaran Tuhan yang disembah (Allah).

 BACA JUGA:5 Cara Alami Mewarnai Rambut Ubanan, Hemat dan Sehat

Baca amalan tersebut sebanyak-banyaknya apabila istri telah mulai kontraksi. Dapat kamu baca doa tersebut sambil mengusap-usap perut sang istri.

BACA JUGA:Rezeki Saldo Rp100.000 Gratis! Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 18 Juni 2023

Bacalah amalan tersebut dengan penuh keyakinan dan harapan keselamatan kepada Allah. Insya Allah prosesi lahiran pun akan dimudahkan dengan selamat.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: