UangMe Beri Kemudahan Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Buruan Cek!!! Hanya butuh KTP dan Foto Selfie

UangMe Beri Kemudahan Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Buruan Cek!!! Hanya butuh KTP dan Foto Selfie

IST/BE Aplikasi Pinjol UangMe limit hingga Rp 20 juta --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Persaingan dunia financial technology (fintech) semakin ketat dan padat. Salah satu produk fintech yang ramai diminati seiring perkembangan keuangan modern adalah metode peer to peer lending (P2P lending), atau pinjaman uang dari masyarakat dan kepada masyarakat. Berbagai P2P lending saat ini berlomba-lomba menggaet pengguna dengan bermacam kelebihan yang mereka tawarkan.

UangMe merupakan aplikasi P2P lending yang cukup terkenal di Indonesia. Meskipun belum terlalu lama didirikan, namun perusahaan ini telah mencatatkan perputaran pendanaan dan pinjaman dengan jumlah yang signifikan.

Pinjol ini menawarkan pinjaman uang cepat dan mudah kepada individu yang memenuhi persyaratan tertentu loh?

BACA JUGA:OJK: Butuh Dana, Pilih Pinjol Yang Sudah Berizin OJK, Untuk Keperluan Konsumtif Jangan Pinjam Berlebihan

Dimana, kredit yang diberikan juga lumayan tinggi, mulai dari Rp. 400,000 hingga Rp. 20,000,000 dengan jangka waktu pengembalian hingga 4 bulan.

Adapun UangMe Paylater yang pastinya memungkinkan Anda untuk berbelanja mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian.

Segera ajukan dalam 5 menit, persetujuan dalam 1 menit dan pencairan dalam 1 menit. Bersertifikasi ISO 27001, kami menjamin keamanan data dan privasi pengguna.

Pinjol UangMe ini telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2018, UangMe merupakan salah satu pionir platform fintech terdepan di Indonesia.

Hanya dengan bermodalkan smartphone Android dan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman uang online dalam 5 menit, disetujui dalam 1 menit dan dicairkan langsung.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Menghilang dari Pinjol Ilegal

Adapun plafon pinjaman hingga Rp4 juta, tenor pinjaman 3 dan 4 bulan dan proses pengajuan cepat sehingga pencairan hanya 5 menit saja.

 

Review pinjol UangMe, kelebihan, bunga dan contoh pinjamanan ke pengguna :

1. Tanpa Agunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: