Jodoh Belum Ketemu, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Agar Cepat Bertemu Jodoh

Jodoh Belum Ketemu, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Agar Cepat Bertemu Jodoh

ustad adi hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat mengingatkan untuk berdoa kepada Allah bahwa niat menikat adalah untuk mematuhi Allah SWT dan Rasulullah SAW.

BACA JUGA: Tips Mencarikan Jodoh untuk Anak Perempuan

BACA JUGA: Weton Ini Bakal Ketiban Rezeki Melimpah dan Mudah Jodoh

Dengan niat untuk mematuhi Allah SWT dan Rasulullah SAW, maka Allah SWT akan membimbing kita dan ccarikan tempat-tempat yang mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kemudian Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan untuk mendekatkan jodoh adalah dengan mendatangi majelis pengajian. Namun harus tetap berpatokan dengan tuntunan Rasulullah SAW.

"Mulai mendatangi majelis ilmu, akan didorong suasana yang akan dipertemukan oleh Allah SWT, kalau sedang mencari tak usah malu, bisa tanyakan dengan teman misalnya, di pesantren-pesantren ahli Al Quran masuk silaturahmi dan tanya dengan kiainya," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar menyampaikan maksud dan tujuan, bahwa usia sudah matang dalam hal usia dan sudah berniat untuk menikah, lalu berikhtiar mencari salah satu santri atau santriwati yang ada di pesantren tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: