Dapat Rezeki Melimpah! Inilah Arti Pertanda Kedutan di Area Alis Kanan Paling Ujung

Dapat Rezeki Melimpah! Inilah Arti Pertanda Kedutan di Area Alis Kanan Paling Ujung

kedutan di bagian alis mata merupakan sebuah pertanda baik karena akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dalam waktu dekat-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKPSRESS.COM-  Fenomena kedutan sejatinya juga dikenal dengan istilah twitching adalah hal yang umum terjadi dan biasanya akan hilang sendiri. Dalam kesehatan, kedutan adalah gerak reflek otot yang bisa disebabkan oleh berbagai macam hal yang umumnya tak berbahaya bagi tubuh manusia.

Namun bagi sebagian masyarakat Jawa, mereka mempercayai jika kedutan yang terjadi dibagian tubuh tertentu memiliki sebuah arti yang cukup penting.Kepercayaan sebagian masyarakat Jawa tentang kedutan ini juga bersumber dari kitab Primbon Jawa yang biasa dijadikan sebagai pedoman.

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Cicak Dianjurkan untuk Dibunuh

Walau era saat ini memasuki era digitalisasi yang semuanya serba modern, namun adanya kepercayaan soal kedutan ini nampaknya tak hilang begitu saja. Tak sedikit masyarakat Jawa yang masih mempercayai jika kedutan akan membawa sebuah arti tertentu.

Menurut Primbon Jawa sendiri, kedutan ini dianggap sebagai cara alam berkomunikasi dengan anda mengenai masa depan.

Seperti misalnya jika terjadi kedutan dibagian alis sebelah kanan, konon akan ada beberapa pertanda yang bisa kalian jadikan cara untuk selalu bersiap.

BACA JUGA:Ismul A’zham dan Doa Rasulullah Ketika Mengalami Kesulitan

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa arti kedutan di alis kanan ujung menurut Primbon Jawa.

1. Bertemu saudara atau teman lama

Terasa kedutan di bagian ini merupakan sebuah pertanda baik karena kalian yang mengalaminya konon akan dipertemukan dengan kawan lama atau bahkan saudara yang sebelumnya tak pernah berjumpa. Pertemuan yang dinantikan ini tentu menjadi sebuah pertemuan yang membawa sebuah kebahagiaan.

2. Keinginan akan terwujud

Merasa kedutan di bagian alis kanan ujung ini juga menandakan bahwa keinginan kalian akan segera terwujud. Dengan usaha yang telah kalian lakukan tentunya, keinginan yang terwujud ini akan menyenangkan hati kalian.

BACA JUGA:Netes Sugih! Weton Ini Bakal Jadi Calon Jutawan

3. Menemukan barang yang hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: