Netes Sugih! Weton Ini Bakal Jadi Calon Jutawan

Netes Sugih! Weton Ini Bakal Jadi Calon Jutawan

Ketika menghadapi masalah weton ini akan bisa melewatinya dengan baik dan mampu mendatangkan rezeki yang melimpah dan akan membuatnya menjadi jutawan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seperti diketahui, weton merupakan karya budaya Jawa dari leluhur yang perlu kita lestarikan. Yang jauh lebih penting, adanya ulasan weton menjadikan kita belajar memahami perwatakan berbasis amatan masyarakat Jawa kuno

Ada empat weton pekerja keras dan akan meraih kesuksesannya berkat keuletannya dalam bekerja. Alhasil, empat weton ini memiliki potensi untuk sukses dan kaya raya hingga menjadi calon jutawan. Apa sajakah weton yang dimaksud tersebut?

BACA JUGA:Berapakah Bagian Jatah Warisan untuk Anak Angkat?

1. Jumat Legi

Sosok weton Jumat Legi memiliki jumlah neptu 11 terdiri dari hari Jumat 6 dan pasaran 5. Menurut primbon Jawa orang yang lahir pada Jumat Legi memiliki watak yang digambarkan sebagai sanggarwaringin Istilah tersebut menggambarkan watak orang dengan weton Jumat Legi dengan konotasi positif. 

Sosok weton ini dikenal memiliki sifat yang positif sabar pekerja keras dan baik hati. Menurut Primbon Jawa orang dengan weton Jumat Legi ini akan mendapatkan banyak rezeki yang terus mengalir berkat keuletannya dalam bekerja.  Pemilik weton Jumat Legi ini akan bisa memperbaiki masalah perekonomiannya karena orang dengan weton ini tipe orang yang pantang menyerah. Maka rezeki akan menghampirinya sebagian besar dari hasil kerja kerasnya.

BACA JUGA:Generasi Milenial Sumbang Kredit Macet Pinjol Terbesar, Sentuh Rp 655 Miliar Per April 2023

Sosok weton ini adalah salah satu weton yang termasuk memiliki potensi untuk menjadi jutawan. Sosok weton Jumat Legi merupakan sosok yang selalu berpikir positif dan selalu mengayomi.

Tidak hanya itu ini juga memberikan kenyamanan dan perlindungan untuk orang-orang yang ada di sekitarnya sehingga dirinya akan disukai dan disegani banyak orang. Mudah mendapatkan partner bisnis weton ini juga sangat cerdas dan memiliki pemikiran yang luas.

Ketika menghadapi masalah weton ini akan bisa melewatinya dengan baik dan mampu mendatangkan rezeki yang melimpah dan akan membuatnya menjadi jutawan.

2. Kamis Legi

Sosok weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu yang cukup besar yaitu 13 terdiri dari hari Kamis 8 dan pasaran Legi nilainya 5. Orang yang lahir di weton Kamis Legi juga memiliki kecerdasan yang super apalagi Kamis Legi berada dibawah naungan Tunggak semi.

BACA JUGA:Sangkan Paraning Dumadi, Ajaran Leluhur Jawa Agar Hidup Sukses Dunia Akhirat

Mereka akan selalu mendapatkan rezeki, kemenangan dalam berbisnis serta banyak keberuntungan yang akan mereka dapatkan. Orang yang lahir pada Kamis Legi memiliki etos kerja sekaligus memiliki sifat pekerja keras dan selalu berusaha untuk mendapatkan keinginannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: