Cicipi Durian Bengkulu, Ketua Mahkamah Agung RI Ketagihan Durian Mentega

Cicipi Durian Bengkulu, Ketua Mahkamah Agung RI Ketagihan Durian Mentega

Ketua Mahkamah Agung RI , Prof Syarifuddin saat mencicipi durian Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESSDOTCOM.COM -  Ketua Umum DPP Ikatan keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia  (IKA UII) Prof Dr H Syarifuddin, SH MH  yang juga Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia ketagihan makan durian Bengkulu.

Hal itu disampaikan Syarifuddin saat melakukan kunjungan ke Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu, Selasa (6/6/2023) kemarin, dalam rangka peresmian sekretariat DPW IKA UII Bengkulu.

“Memang durian ini masing-masing daerah memiliki ciri khas tersendiri, saya merasakan makan durian Bengkulu ini berbeda dengan yang lain,” ujarnya usai mencicipi durian di Sekretariat DPW IKA UII Bengkulu, Jalan Mahakam 4, Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Menurut Syafruddin, durian Bengkulu lebih legit dan cukup nikmat dibanding dengan durian-durian kota lain.

“Cukup nikmat, terasa lebih legit,” ungkapnya saat ditanya wartawan.

BACA JUGA:Sekretariat DPW IKA UII Bengkulu Diresmikan, Para Alumni Sekarang Bisa Berkumpul

BACA JUGA:Dagangannya Dibeli dan Dikasih Payung untuk Jualan, Pedagang Ini Sumringah Usai Ketemu Para Jaksa

Ketua Mahkamah Agung RI ini ternyata menyukai durian mentega Bengkulu. Pengakuannya, warna kuning dari durian Mentega cukup membuat lidahnya ketagihan. 

“Ada yang kuning jenis mentega, itu lebih lagi rasanya. Entah kenapa Kalau yang kuning itu lebih legit lagi,” pungkas Syarifuddin.

Selain  durian ada makanan lain yang sudah dicicipi oleh Prof Syarifudin, yakni Laksa, pempek dan khususnya durian. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: