Rezeki Mengalir Deras dan Bikin Kaya, Habib Novel Alaydrus Ajak Rutinkan Amalan ini

Rezeki Mengalir Deras dan Bikin Kaya, Habib Novel Alaydrus Ajak Rutinkan Amalan ini

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRES.COM- Berbagai doa dan amalan banyak diajarkan para ulama sekarang dan terdahulu agar umas Islam mendapat rezeki yang melimpah dari Allah SWT.

Salah satu ulama yang kerap menyampaikan amalan untuk mendatangkan rezeki mengalir deras adalah Habib Novel Alaydrus.

Amalan untuk mengalirkan rezeki yang deras dan membuat orang yang mengamalkannya menjadi kaya raya tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Suara Dakwah.

BACA JUGA:Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

BACA JUGA:Ijazah Amalan Penarik Rezeki Habib Luthfi bin Yahya: Baca Surat Pendek dan Sholawat ini 100 Kali

Untuk bisa mendatangkan rezeki yang mengalir deras sehingga bisa membuat orang kaya raya tersebut, Habib Novel Alaydrus berpesan untuk tidak meninggalkan bacaan zikir yang ia ajarkan ini.

Dijelaskan Habib Novel Alaydrus ada dua ijazah zikir yang bila rutin diamalkan akan mendatangkan rezeki dan membuat orang tersebut menjadi kaya raya.

"Orang yang yakin tidak pernah tanya, kenapa rezekinya masih begini-begini saja. Orang yang yakin tidak, beramal saja santainya luar biasa," terang Habib Novel Alaydrus.

Zikir yang diajarkan Habib Novel Alaydrus adalah dengan membaca basmalah, kemudian hambdalah, dilanjutkan dengan sholawat kepada nabi setelah itu membayar surah Ali Imran ayat 173 dan 174.  Zikir ini terutama untuk yang memiliki hajat.

"Jangan lupa, Bismillah, Alhamdulillah, Shalawat, setelah itu baca surat Al-Imran ayat 173 sampai kalimat hasbunallah wanikmal wakil dan kalimat hasbunallah wanikmal wakil dibaca 450 kali. Jangan lebih jangan kurang," sampai Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Amalan Sholawat dan Zikir Hari Jumat Habib Umar bin Hafidz

BACA JUGA:Ini Dia Doa Mempermudah Rezeki Datang dari Habib Umar bin Hafidz

Dalam kesempatan tersebut, Habib Novel Alaydrus menegaskan untuk mengingat jumlah amalan tersebut dan jangan sampai lebih atau kurang karena harus pas sesuai yang ia ajarkan.

"Bib kalo lebih gimana, kan bagus. Bukan masalah bagus atau kurang bagus, ini masalah kunci, selesai 450 kali langsung tutup pakai ayat 174," terang Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: