Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berbagai cara dilakukan oleh sebagian orang agar bisa mendapatkan rezeki yang melimpah bahka membanjiri rumahnya.

Dalam mendapatkan rezeki yang melimpah tersebut, selain bekerja dengan giat ada juga yang disertai dengan amalan-amalan yang bisa dilakukan sehari-hari.

Perkara rezeki sendiri, Allah SWT telah menjamin rezeki seluruh makhluk hidup termasuk manusia.

BACA JUGA:Mau Dikejar Rezeki? Mbah Moen Ijazahkan Amalan Usai Sholat Subuh

BACA JUGA:Amalkan ini Doa Pembuka Rezeki Nabi Musa, Nabi Sulaiman, dan Nabi Isa

Namun dalam kenyataannya, meskipun manusia khususnya umat Islam meyakini bahwa Allah SWT telah menjami rezekinya, namun terkada ia masih ragu dan khawatir atas rezeki yang Allah SWT janjikan.

Keraguan dan kekhawatiran tersebut, bila tidak segera diatas bisa menjerumuskan seseorang kepada hal-hal yang tidak baik dalam memperoleh rezeki.

Dalam tausyiahnya, Habib Novel Alaydrus pernah menyampaikan obat untuk menghilangkan rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki yang dijanjikan Allah SWT.

Obat untuk rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki yang Allah SWT janjikan tersebut Habib Novel Alaydrus sampaikan dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Sulthonul Quluby.

Dijelaskan oleh Habib Novel Alaydrus, obat dari rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki dari Allah SWT tersebut merupakan salah satu surah dalam Al Qur'an.

BACA JUGA:Kerja Ditolak, Rezeki Seret, Hidup Masih Susah, Ustadz Adi Hidayat Beri Solusi dengan 1 Amalan

BACA JUGA:Amalan Usai Sholat Subuh dari Mbah Moen: Rezeki Lapang dan Lepas Lilitan Hutang

Dimana menurut Habib Novel Alaydrus, bila kita rutin membaca surah tersebut, maka rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki Allah SWT akan hilang serta bisa mendatangkan rezeki yang melimpah setiap hari.

"Surah tersebut adalah Surah Al Waqiah," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: